Latest News

Sistem Android Devicemanager Dari Google Com

Www google com android devicemanager, sistem android saat ini memang cukup canggih, terdapat berbagai jenis aplikasi untuk mengamankan serta memberikan kelebihan tersendiri untuk android anda. Android devicemanager merupakan salah satu alat yang digunakan sebagai sistem pengamanan dan pelacak pada android anda apabila android anda hilang atau mungkin terjadi kesalahan sistem. Devicemanager ini dapat digunakan di sistem berbasis android smartphone ataupun Iphone. Namun pada Iphone juga sudah terdapat aplikasi bawaan yang mirip dengan devicemanager. Sistem ini ternyata memang sangat membantu kita apalagi dalam menentukan letak atau GPS android anda. Android Device manager ternyata juga digunakan google play sebagai sistem pengaturan dan kedua fitur ini memang saling berhubungan.



Disini saya akan memberikan informasi mengenai android devicemanager yang mana memang sangat penting untuk android anda.
Fungsi utama android devicemanager.
·         Mengamankan sistem android dengan password yang dapat diriset dari jauh.
·         Mengamankan sistem android apabila hilang, anda dengan mengaktifkan android devicemanager tersebut maka akan lebih mudah anda melacak android anda yang masih hidup hilang di daerah mana.
·         Menghapus data yang terdapat dalam smartphone dan tentunya data yang sampah juga dapat dihapus.

Menemukan android yang hilang.
·    Sebelumnya anda harus mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi android devicemanager yang berada pada google service atau google play.
·         Lakukan login dengan akun yag sama pada android yang hilang.
·       Setelah itu secara otomatis android devicemanager dapat masuk ke dalam google maps untuk mengarahkan lokasi android anda yang hilang. Biasanya walaupun terakhir kali android anda masih hidup maka anda dapat melihat letak terakhir android anda.

Menemukan smartphone apabila lupa menyimpan.
Anda ketika suatu saat lupa menyimpan atau meletakan smartphone maka anda dapat menggunakan smartphone android devicemanager ini dengan metode dering atau nada dering yang mana memang sangat membantu dalam mencari handphone anda yang berbasis android. Langkah kedua ini merupakan lanjutan dari langkah pertama dengan menggunakan fitur sebagai berikut:
·     Lakukanlah langkah pertama yaitu dengan mengaktifkan android devicemanager yang berada di smartphone anda.
·         Lakukan login dengan akun yang sama dengan smartphone anda yang hilang.
·       Klik menu dering pada icon maka dering tersebut maka smartphone yang anda cari akan berdering selama 5 menit dan dengan volume maksimal. Biasanya anda akan mendengar ketika anda sudah berada di tempat kejadian. Usahakan anda mendengarkan dengan baik dan tentunya jangan panik.

Fungsi dalam menghapus data pada android.
Langkah ini akan mempermudah anda, jangan khawatir jika si penemu tersebut akan mengetahui rahasia anda, anda dapat melakukan ini di kejauhan.
·         Lakukan langkah satu dan dua dengan bersamaan yaitu anda login masuk ke dalam aplikasi sistem android devicemanager tersebut.
·         Klik menu hapus atau delete atau erase yang ditandai dengan icon android dengan silang, secara otomatis data pada smartphone anda akan dihapus oleh android device manager.
Fitur-fitur tersebut merupakan salah satu fitur yang dapat membantu dalam mencari smartphone, menghapus data dan mereset password anda dengan cepat. Hal tersebut memang sangatlah baik untuk anda. Namun semua itu tidak dapat anda dapatkan apabila android anda yang hilang tidak dapat terhubung dengan internet. 
Android perlu sekali terhubung dengan internet apalagi sistem tersebut merupakan salah satu sistem yang sudah pastinya ada dan dapat diakses dimana saja. Jangan lupa anda juga menyalakan GPS pada handphone anda yang mmang cukup penting anda. www google com android devicemanager memang memberikan banyak sekali kelebihan untuk sistem keamanan android anda. devicemanager memang biasanya terdapat secara alami pada sistem website www.google.com dan tentunya memang sesuatu yang mudah sekali diunduh. 
Anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan jika google android device diaktifkan serta diterapkan secara sistematis. Sistem ini seharusnya anda aktifkan ketika anda baru membeli android baru anda yang mana memang sangat penting untuk anda. Apabila sewaktu-waktu android anda lupa anda taruh dimana serta tentunya anda akan mendapatkan banyak sekali kelebihan yaitu sistem keamanan yang doble selain dari google plus yang juga memiliki sistem keamanan ini.


0 Response to "Sistem Android Devicemanager Dari Google Com"