Latest News

5 Pilihan HP Android 4G Dibawah 1 Juta


Smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE saat ini memang sangat digandrungi karena menawarkan kecepatan internet yang lebih baik. Kabar baiknya, sudah banyak smartphone murah dengan konektivitas 4G LTE. Bahkan beberapa smartphone tersebut dapat diperoleh dengan budget di bawah Rp 1 juta sehingga sangat cocok bagi konsumen yang memiliki budget tersebut
Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang canggih, Bagi Anda yang saat ini sedang mencari smartphone 4G dengan harga murah, berikut ini adalah beberapa pilihan HP Android 4G di bawah 1 juta  yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda.

1.     Smartfren Andromax E2



Nama Smartfren Andromax memang sudah cukup populer sebagai smartphone unggulan dengan harga terjangkau. Andromax E2 dipasarkan dengan harga Rp 900 ribuan dan sudah dilengkapi dengan fitur – fitur menarik. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inch beresolusi FWVGA. Berjalan dengan OS Android Lollipop, Andromax E2, sudah dilengkapi dengan memori sebesar 8 GB dan memori RAM 1 GB. Memori pada smartphone ini masih dapat diekspansi via microSD hingga 32 GB. Di sektor dapur pacunya, smartphone 4G ini menggunakan prosesor quad core dengan clock speed 1,3 GHz. Untuk kebutuhan fotografi, terdapat kamera depan dan kamera utama dengan resolusi 5 MP. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan led flash. Didukung Dengan baterai 2000 mAh, waktu penggunaan smartphone ini cukup awet dalam sekali pengisian.

Baca juga : Tips Membuat HP Anti Sadap

2.     Evercoss Winner T3

HP Android 4G dibawah 1 juta ini hadir dengan dimensi yang lebih kecil dibandingkan Andromax E2 yaitu mengusung layar sentuh berukuran 4 inch. Evercoss menawarkan smartphone ini dengan harga Rp 800 ribuan dan sudah memiliki fitur yang cukup mumpuni meliputi memori internal 8 GB, RAM berkapasitas 1 GB, dan sistem operasi Android Lollipop. Dapur pacu Winner T3 mengandalkan prosesor quad core 1,0 GHz dan chipset dari Mediatek. Untuk fitur kameranya, terdapat kamera utama beresolusi 5 mp dengan autofocus dan LED flash. Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 2 mp. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini tergolong standar yakni 1500 mAh.

3.     Advan i45

Smartphone besutan Advan ini dipasarkan dengan harga Rp 960 ribuan di pasaran. Di bagian depan terdapat layar sentuh berukuran 4,5 inch beresolusi 480 x 854 piksel. Smartphone ini sudah berjalan dengan OS Android Lollipop dan didukung dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Di sektor dapur pacunya, Advan membekali smartphone ini dengan prosesor quad core 1,0 Ghz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB. Kamera depan dan kamera belakang pada smartphone ini menawarkan resolusi sama yakni 5 megapiksel. Kamera utama dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash.

4.     Bolt Powerphone E1

Bolt juga tidak mau ketinggalan merilis HP Android 4G dibawah 1 juta melalui Powerphone E1. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 900 ribuan dan sudah menyuguhkan spek yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inch dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop, smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1 GB. Kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone ini tergolong cukup besar di kelasnya yakni 2.200 mAh. Kapasitas ruang internal Powerphone E1 adalah 8 GB. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan fotografi telah disediakan kamera depan dan belakang beresolusi 5 mp. Smartphone ini dijual dengan bundling paket data Bolt 4G LTE.

5.     Polytron Zap 5


Hp Android 4G di bawah 1 juta yang terakhir adalah besutan dari Polytron melalui seri Zap 2. Smartphone ini dijual di pasaran dengan harga Rp 800 ribuan. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini tergolong sedikit tertinggal dibandingkan produk – produk lain di kelasnya yakni menggunakan Android Kitkat. Dapur pacu smartphone ini menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dan didukung RAM sebesar 2 GB. Memori internal smartphone ini berkapasitas 8 GB dan dilengkapi dengan baterai sebesar 1650 mAh. Untuk keperluan berfoto, smartphone ini sudah dilengkapi dengan dua kamera di mana kamera utama beresolusi 5 mp sedangkan kamera depan hanya beresolusi VGA


0 Response to "5 Pilihan HP Android 4G Dibawah 1 Juta"