Latest News

Tanpa Root, Anda Dapat Menambah Ram Android

Cara menambah ram android tanpa root kerap menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menambah kapasitas ram pada android Anda. Sebagai contohnya saja, bila ram pada android Anda yaitu 512 MB dan kemudia Anda ingin menambah menjadi kapasitas 2 GB atau pun 3 GB, hal tersebut bisa untuk Anda lakukan. Seiring kebutuhan akan banyaknya data yang disimpang dalam perangkat Android Anda, memang alangkah baiknya untuk menambah kapasitas dari ram, agar nantinya android tidak lagi lemot.  Kita tahu pada ram pada android dapat ditambah dengan beberapa ulasan yang akan kami bahas berikut di bawah ini. Nah, bagaimana langkah-langkahnya? Marilah baca dan simaklah pembahasannya ya.

Gunakanlah Aplikasi Smart Booster
Aplikasi Smart Booster ini berguna dalam proses untuk mengatur adanya proses kerja dari RAM yang nantinya RAM pada android Anda akan semakin lancar dan tidak lemot. Pun tidaklah Anda khawatir karena aplikasi smart booster mempunyai kapasitas ukuran aplikasi yang ringan dalam prosesnya. Sebagai informasinya bahwa Smart Booster ini lebih dulu dikenal dengan nama Smart Ram Booster. Pastinya Anda bertanya-tanya, bagaimana sih cara menggunakan aplikasi smart booster ini? Oke, hal yang pertama Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi terlebih dahulu, yang mana bisa didownload melalui play store dengan gratis tentunya. Bila Anda sudah selesai mengunduh, seperti biasanya untuk segera instal aplikasi tersebut.
Proses intsall sudah selesai, nah untuk selanjutnya klik Start Now untuk mengawali proses yang ada. Pilihlah ke bagian menu Setting. Pada bagian tersebut, pilihlah Boost Level, yang mana berfungsi untuk mengubah jenis dari RAM Boost yang ada. Pada fitur tersebut, memang tersedia beberapa pilihan mengenai level boost yaitu Gentle, Medium, Strong, dan yang paling tinggi yakni Aggresive. Bila Anda mendambakan performa RAM yang tinggi, maka pilihlah level booster dengan level Aggresive. Kemudian, pada bagian Setting, pilihlah Boost When Screen Off dalam posisi sudah diceklis dan pada Delay To Boost When Screen Off pilihlah pada immediately. Setelah proses-proses tersebut telah selesai, pilihlah ke baain menu utam, dan klik gambar yakni gambar roket kecil dengan tujuan untuk memulai adanya proses boost pada sistem RAM. Setelah itu, RAM yang terdapat pada Android Anda kini sudah lebih oke performanya. Dari adanya proses dengan menggunakan aplikasi smart booster, apakah Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi tersebut? Bila Anda tertarik, langsung saja download dan ikuti rangkaian langkahnya, mudah dan praktis lho.

Gunakanlah Aplikasi < 2GB RAM Booster
Apakah Anda pernah mendengar Aplikasi < 2 GB Ram Booster? Nah, aplikasi ini bisa banget untuk Anda unduh sebagai fitur yang tepat untuk menambah kapasitas RAM pada Android Anda. Aplikasi ini pun cukup hemat karena mempunyai kapasitas aplikasi yang kecil dan pastinya akan memberikan ruang pada RAM Anda. Sebagai tambahan informasi bahwa aplikasi ini cukup sederhana dan mudah. Berkaitan dengan pembahasan tersebut, kami akan berikan ulasan mengenai bagaimana cara untuk mengunakan Aplikasi < 2GB RAM Booster. Nah, langkah pertama yaitu dengan mendownload aplikasi. Apabila bila sudah selesai download, install seperti Anda install aplikasi pada umumnya. Setelah itu, Anda akan menjumpai tulisan yaitu Boost. Klik pada Boost tersebut. Setelah itu, tunggulah beberapa detik dan memori RAM yang berada pada Android Anda akan lebih luas atau lega. Ya, aplikasi < 2 GB RAM Booster ini memang lebih praktis dan mudah bila dibandingkan dengan RAM Booster. Bagi Anda yang mengingkan proses install yang cepat demi untuk menambah ram pada Android Anda, bisa sekali untuk segera lakukan download aplikasi tersebut ya!
Dengan adanya ulasan tersebut, kini Anda tidak perlu bingung kembali untuk menambah RAM pada Android Anda karena bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi smart booster dan aplikasi < 2GB RAM Booster. Semoga ulasan tersebut memberikan rekomendasi bagi Anda dengan cara menambah ram android tanpa root yang sangat praktis dan tentunya dengan aplikasi yang mudah untuk didapat dan diunduh.

0 Response to "Tanpa Root, Anda Dapat Menambah Ram Android"