Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Memilih Busana Pesta Yang Tepat

Waktu yang kadang membuat kita bingung dalam memilih busana adalah saat kita mau pergi ke pesta,, baik itu pesta pernikahan, pesta ulang tahun, syukuran dan perayaan lainya.

Terkadang kita merasa bingung harus menggunakan busana seperti apa ketika mau menghadiri acara pesta. Perasaan yang sering menghantui kita yaitu takut penampilan kita jelek karena salah gaun dan itu akan mengurangi kepercayaan diri kita tentunya. Nah, dalam kesempatan ini belajar kreatif akan sedikit berikan tips memilih busana / baju untuk pesta yang tepat buat Anda.

Sebelum memilih busana yang akan Anda kenakan pada sebuah pesta, ada dua hal penting yang harus sobat perhatikan baik-baik sehingga tidak akan terjadi “salah busana” yaitu;

  1. Siapa yang mengadakan dan mengundang Anda ke pesta tersebut, dan
  2. Acara pesta itu pesta apa.
Tips Cara mudah  memilih baju busana pesta

Saat menghadiri pesta, Sobat mungkin melihat banyak wanita berjalan anggun dan penuh percaya diri memasuki ruangan mengenakan busana yang serasi dengan dandanan serta perhiasan yang pas.
Sobat hanya butuh satu gaun pesta yang bisa membuat sobat tampil cantik dan menarik. Memiliki gaun pesta yang baik atau bermutu tak akan Anda panic jika mendadak mendapat undangan resmi. Pilihlah gaun yang s*ksi tapi tidak riskan.

Selain warna hitam, pilihan warna yang baik adalah warna burgundy, merah, dan hijau tua termasuk mudah dikenakan.

Baca juga Tips Cara menyimpan Busana Pesta

Setelan celana panjang warna hitam bisa dikenakan untuk acara resmi yang dipadukan dengan perhiasan serta stiletto. Jika Sobat ingin tampil secara kasual, ikatlah rambut sobat seperti ekor kuda. Kenakan anting kandelar besar atau aksesoris lain berukuran besar yang identi dengan pesta. sobat dapat juga mengenakan perhiasan yang unik untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.

Untuk acara formal sobat bisa memadukan blus cantik dengan celana panjang serta sepatu boot hak tinggi. Sedangkan untuk acara pembukaan galeri, bisa sobat kenakan gaun vintage.

Dengan melihat beberapa tips tentang cara memilih baju untuk busana pesta diatas, paling tidak anda akan tambah pengetahuan tentang mana busana yang cocok untuk acara pesta agar nantinya sesuai dengan tema acara.
Tips Memilih Busana Pesta Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif