Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Membuat Rok Cantik Dari Sweater Bekas

Jika kalian memiliki sweater bekas yang masih bagus, atau barangkali mungkin dulunya ukurannya pas berhubung badan sudah berubah jadi langsing maka sweater jadi kegedean maka saying kalau dibiarin begitu saja dan gak terpakai. Kalian dapat memanfaatkan sweater bekas tadi menjadi rok cantik yang modis dan menarik.

Cara membuat rok dari sweater bekas cukuplah mudah dan sederhana saja. Yang penting kalian bias menjahit atau kalau tidak bida bias minta tolong sama tukang jahit atau teman yang bisa.

Dan berikut ini teknik cara bikin rok dari sweater bekas buat kalian..

from : www.diymagz.com

Bahan yang dibutuhkan:
  • Sweater bekas
  • Rok yang pas
  • Mesin jahit beserta kelengkapannya
  • Pensil jahit

Cara membuat rok sendiri dari sweater bekas.
  1. Ambillah contoh rok kalian yang sudah jadi yang memiliki ukuran pas, Lalu bentangkan sweater dan taruh rok diatasnya. Ambil pensil jahit lalu buat pola diatas sweater mengikuti rok dengan bagian bawah rok tepat di bagian bawah sweater
  2. Ambil stripe elastis kita laalu ukur di pinggang kemudian potong dan jahit untuk menyambungkan kedua sisi ujungnya
  3. Jahit stripe elasyis kita dibagian atas potongan sweater (yang nantinya akan menjadi bagian pinggul) jahitlah serapi mungkin agar hasilnya juga bagus. 

Jika langkah diatas sudah kelar, maka selamat kalian sudah dapat membuat rok sendiri dari switter bekas yang cantik dan lucu.
Membuat Rok Cantik Dari Sweater Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif