Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Bungkus Kado Unik Dari Kertas Karton Bekas Tissu Gulung

Salam kreatif sobat! sebelumnya sudah kami share materi tentang bungkus kado. Nah, sebagai tambahan kali ini ada kreasi bungkus kado unik dari kertas bekas tissue gulung yang dapat sobat jadikan alternative dalam mengemas kado.

Untuk membuat kado terlihat unik dan berkesan memang dibutuhkan kreatifitas dalam mengemasnya. Bentuk bungkus kado menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan agar kado tampil lebih menarik serta unik. Hal ini akan membuat kado yang biasa menjadi terlihat beda dan spesial.

kreasi cara membuat bungkus kado dari kertas karton bekas tissu gulung

Baik berikut ini cara membuat kado dari kertas bekas tissue gulung, silahkan anda coba:
  1. Ambil karton bekas tissue gulung, pastikan karton masih bagus dan tidak robek.
  2. Masukkan kado kalian kedalam gulungan karton bekas tissue, tentu ukuran kado harus yang sesuai dengan ukuran lubang karton gulung.
  3. Kemudian pipihkan dan tekan bagian ujung/pinggir yang berlubang pada karton gulung seperti pada ilustrasi gambar diatas.
  4. Untuk membuat tampilan lebih cantik dan menarik, tambahkan kertas kado atau kain motif dan pita dipermukaan kado. Dengan begitu bungkus kado kalian akan terlihat menarik dan istimewa.
Baca juga [Cara Membungkus Kado Bentuk Kemeja Berdasi]
Selamat mencoba dan teruslah asah kreatifitas sobat karena kreatifitas itu tiada batas.
Bungkus Kado Unik Dari Kertas Karton Bekas Tissu Gulung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif