Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Kreasi Lilin Yang Bikin Kamarmu Makin Romantis

Belajarkreatif.net; Membuat kreasi hiasan kamar dari lilin akan menjadi kegiatan yang menyenangkan buat kalian. Kesan romantis kebanyakan memang identik dengan lilin. Benda yang satu ini memang kerap kali jadi simbol keromantisan di kafe-kafe atau restoran, di acara-acara sakral seperti acara pernikahan juga ulang tahun.  Sekarang tak perlu menungggu ada acara khusus untuk merasakan suasana romantis dari lilin. Sobatpun bisa merasakannya setiap saat di kamar pribadi. Tapi jangan asal naruh lilin di sembarang tempat, apalagi di atas meja. Bukannya suasana romantis yang di dapat, malah kesannya kayak lagi mati lampu. Hehehe

Gambar kreasi lilin untuk dinding kamar

Tak perlu khawatir sobat, belajarkreatif.net akan bagikan kreasi lilin yang bikin kamarmu makin romantis. Dan pastinya nggak kayak mati lampu lagi. Mau tahu kreasinya seperti apa? Lanjut baca artikelnya ya.

Bahan yang harus disiapkan:

  • Kaleng bekas 7 buah
  • Kertas kado
  • Lem (perekat)
  • Tali
  • Hanger
  • Tatakan lilin

Langkah pembuatan:

  1. Hal pertama yang harus di lakukan adalah cuci bersih semua kaleng yang akan di gunakan. Tunggu sampai kering atau lap dengan menggunakan kain.
  2. Potong kertas kado sesuai ukuran permukaan kaleng sebanyak kaleng yang akan di gunakan. Oleskan lem pada permukaan kaleng, lalu tempelkan kertas kado diatasnya. Tekan-tekan dan rapikan bagian yang kurang rapi agar kelihatan lebih cantik.
  3. Setelah itu, ikat kaleng dengan menggunakan tali. Usahakan dengan tali yang tidak mudah putus, jadi bisa kuat menahan beban.
  4. Gantungkan kaleng yang telah di pasang tali pada henger. Usahakan hanger yang di gunakan juga kuat, tidak mudah melengkung apalagi patah. 
  5. Tata rapi gantungan kaleng pada hanger. Tidak harus sejajar, tapi biarkan tidak sama. Agar terkesan lebih kreatif dan juga berseni.
  6. Gantungkan hanger pada salah satu sudut tembok kamarmu. Lalu masukkan lilin yang telah di beri wadah atau tatakan didalamnya. 
  7. Nyalakan lilin, lalu nikmati suasana romantis bersama orang terkasih.

Nah dengan sedikit kreasi, lilin dikamarmu tidak lagi terkesan lampu mati. Dengan begini sobat bisa meletakkan lilin ditempat yang tidak mudah terbakar. Jadinya aman dan perlu was-was apalagi jika bersama si kecil. Nggak khawatir lagi untuk menyalakan lilin karena lilin sudh di kemas dengan rapi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Kreasi Lilin Yang Bikin Kamarmu Makin Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif