Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Nikmati Summer di Italia dengan 5 cara ini

Berlibur adalah waktu yang paling di tunggu-tunggu bagi anda yang setiap harinya full dengan kegiatan ataupun pekerjaan. Siapapun itu berhak dan boleh merencanakan kemana saja tempat berlibur yang ingin di kunjungi. Termasuk ke Italia. Bila anda mempunyai rencana untuk berlibur kesana, ada beberapa hal yang bisa anda nikmati agar liburan anda semakin berkesan. Berikut ada lima hal yang sebaiknya anda lakukan saat berlibur di Italia terutama saat musim panas.
Gambar tempat yang tak bisa di lewatkan saat liburan di italia
Summer In Italia
 

Menikmati Pagi di Venesia

Venesia, kota dengan julukan negeri 1000 kanal ini memang terkenal karena tata kotanya yang cantik. Saking indahnya, romantisme Venesia jug
a disebut-sebut menyaingi Paris. Kota yang juga terdaftar sebagai World Heritage Site ini selalu ramai dikunjungi wisatawan pada saat musim panas. Buat Anda yang ingin menghindari ramainya kota ini di siang hari, mulailah menikmati Venesia sebelum matahari terbit. Awali hari Anda dengan bangun pukul 5 pagi dan melihat merpati di St Mark’s Square yang masih sepi. Lanjutkan petualangan pagi Anda ke ke Rialto Bridge dan lanjutkan ke distrik San Polo, melewati pasar Rialto. Sepanjang jalan, Anda akan melihat beberapa penduduk lokal yang pergi ke pasar atau mulai beraktivitas.

Jalan Sore “Passegiata”

Orang Italia mempunyai tradisi “passeggiata” atau jalan-jalan santai. Passeggiata biasa dilakukan pukul 5 sore sampai jam 7 malam. Selain mencari udara sejuk di musim panas itu, mereka juga memanfaatkan tradisi ini untuk sedikit berolahraga sekaligus bersosialisasi dengan teman dan keluarga. Dalam tradisi ini tidak ada aturan khusus, ketika passeggiata, cukup mengenakan pakaian smart casual yang nyaman.

Mencicipi Es Krim Sisilia

Es Krim Sisilia Italia begitu identik dengan es krim dan gelatonya.
Buat Anda yang ingin menikmati kelezatan Es Krim Sisilia, saat liburan ke Italia sebaiknya tak melewatkan kesempatan itu. Nah, pastikan liburan musim panas di Italia Anda tidak lengkap hanya karena tidak makan es krim buatan penduduk lokal. Datanglah ke Taormina yang terletak di tepi pantai. Wilayah ini terkenal dengan toko-toko gelato yang menyediakan rasa autentik seperti stracciatella (choco chips khas Italia), ricotta, atau pir.Tak hanya itu buat anda yang ingin belajar atau sekedar ingin tahu, di Italia ada sebuah universitas di Bologna yang khusus mempelajari tentang es krim.

Berkendara di Amalfi Coast

Berkendara di Amalfi Coast Tahun 1997, Amalfi Coast masuk ke daftar UNESCO World Heritage Site. Terletak di pesisir selatan Sorrentine Peninsula, Italia bagian Selatan, Amalfi Coast adalah salah satu destinasi road trip populer yang dikunjungi ribuan wisatawan setiap tahunnya. Berkendara di jalan aspal berkelok dengan pemandangan tebing-tebing di pinggir laut tentu merupakan pemandangan idaman semua pecinta road trip. Tak hanya itu, dari kejauhan juga tampak pedesaan yang rumah-rumahnya berwarna pastel. Lihat dan nikmati pemendangan yang menakjubkan ini. Belum puas dengan yang itu, buka jendela mobil dan rasakan semilir angin musim panas menerpa wajah Anda. Jika anda menginginkan hembusan udara langsung tanpa harus capek-capek buka kaca jendela, sebaiknya anda berkendara menggunakan sepeda saja.

Menyepi di Danau Mergozzo

Rumah di tepi danau Italia adalah kemewahan yang hanya dirasakan kaum aristokrat. Namun bukan berarti harus menjadi Aristokrat dulu agar Anda bisa menikmati bagaimana sih rasanya tinggal di rumah di tepi danau. Tenang guys, walaupun bukan kalangan bangsawan, Anda juga bisa merasakan keheningan tepi danau Italia. Datanglah ke Danau Mergozzo yang tidak seramai Danau Garda atau Danau Como. Di sana, Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan danau yang dikelilingi bukit dan pegunungan. Cocok sekali buat Anda yang ingin refreshing untuk menenangkan diri dari kesibukan Anda serta hiruk pikuk kota yang selama ini Anda rasakan.

Jika Anda sedang merencanakan liburan musim panas di Eropa, jangan lewatkan untuk  mampir ke Italia dan melakukan setidaknya 2 dari 5 hal tersebut ya guys. Agar liburan Anda terasa lebih berarti dan tak sekedar menghabiskan waktu senggang saja. Selamat berlibur dan nikmati hari Anda yang menyenangkan.

Nikmati Summer di Italia dengan 5 cara ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif