Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Menghilangkan Flek Hitam dengan Khasiat Biji Nangka

Cara menghilangkan flek hitam diwajah dengan khasiat biji nangka - Bagi perempuan, tampil cantik tampaknya menjadi prioritas nomor wahid yang tak boleh ditanggalkan. Terutama kecantikan wajah. Karena wajah merupakan cerminan kepribadian dari masing-masing orang. Siapa sih sob yang nggak pengen selalu terlihat cantik. Pastinya semua kaum hawa menginginkannya. Tak peduli setomboy apapun pribadinya. Yang namanya cewek selalu melekat dengan kata cantik.

Sobat, kali ini belajarkreatif.net akan membagikan tips yang bakal menambah pembendaharaan kamus anda. Apa sih tipsnya?  Tenang sobat, tipsnya nggak jauh-jauh dari wajah kok. Hehehe
Bagi cewek memiliki wajah yang bersih bersinar tanpa noda merupakan dambaan. Bagaimana tidak? Tak mungkin kan suka dengan wajah yang penuh flek hitam bekas jerawat? Siapa sih yang nggak pengen wajahnya halus, putih bersih, dan bersinar lagi. Pasti pengen kan?

Gambar menghilangkan flek hitam dengan khasiat biji nangka
Nah untuk sobat kreatif yang pengen kreatif dan makin aktif untuk lebih bersahabat dengan alam, tak ada salahnya kan nyoba tips berikut. Yaitu menghilangkan flek hitam dengan khasiat biji nangka. Emang bisa! Insyaallah dengan kuasa Allah dan dengan pemakaian yang rutin dan perawatan yang teratur, flek hitam yang ada akan hilang atau memudar.

Bahan yang perlu di siapkan:
  • Biji nangka 7 biji
  • Madu/susu
  • Air hangat
 langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama, keringkan dulu biji nangka. 
  2. Setelah kering baru di lembutkan atau di hancurkan. Bisa ditumbuk, bisa juga di blender. 
  3. Setelah lembut baru dicampurkan dengan madu atau susu. 
  4. Aduk merata hingga adonan menjadi semacam pasta. 
  5. Pasta siap untuk dioleskan pada wajah. Sebelum mengoleskannya ke wajah, bersihkan dulu wajah dari kotoran atau sisa-sia make up yang masih menempel. 
  6. Setelah bersih baru oleskan merata pada wajah yang terdapat flek hitam. 
  7. Biarkan mongering. 
  8. Setelah kering bilas dengan air hangat hingga bersih.

Lakukan perawatan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan wajah yang bersih, halus dan tanpa noda. Ok sobat, selamat mencoba dan tetap pancarkan cantikmu.
Menghilangkan Flek Hitam dengan Khasiat Biji Nangka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif