Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Dapat Untung Besar Dari Investasi Saham Online Di BNI Securities

Gambar BNI Securities Solusi berinvestasi saham online terpercaya, terbesar, paling mudah dan dijamin aman.

Investasi Saham online sudah menjadi trend saat ini. Banyak yang sudah membuktikan keunggulan serta kemudahan berinvestasi saham secara online. Salah satu perusahaan Online Trading terpercaya dan memberikan kemudahan bagi para investornya untuk mendapatkan keuntungan besar adalah BNI Securities.

Investasi saham online merupakan langkah dan pilihan tepat bagi Anda yang ingin sukses. Rumusnya begini “ Jika anda ingin sukses maka rajinlah berinvestasi. Ketika anda menanam jagung maka anda akan panen jagung, ketika anda menanam padi maka anda akan panen padi, dan ketika anda menanam uang dalam hal ini “saham” maka anda juga akan memanen uang.”

Alasan mengapa pilihannya harus berinvestasi saham?

Sekarang ini investasi saham hanya memerlukan modal yang relatifve terjangkau. Dengan berinvestasi saham langsung, berarti investor telah menjadi pemilik (owner) suatu perusahaan serta sekaligus menjadi manajer investasi dalam atas perencanaan merencanakan dan mengelola sumber keuangannya sendiri tanpa harus bergantung pada pihak orang lain. Selain itu potensi imbal hasil dari investasi saham yang sangat menarik.

BNI Securities akan membantu mimpi anda untuk memiliki saham secara online dengan mudah dan dijamin aman.

Kenapa berinvestasi Saham Online menjadi pilihan tepat?

Pertanyaan itu akan terjawab di BNI Securities. Pergerakan harga Pasar saham bergerak sangat dinamis dalam hitungan detik, sehingga investor memerlukan sarana untuk dapat mengakselerasi keputusannya dalam berinvestasi transaksi saham. Dan Investasi saham yang dilakukan secara langsung (online trading) merupakan solusinya. Hanya dengan login pada sistem online trading, informasi mengenai saham dapat diakses secara real-time.

Apa Itu BNI Securities?

BNI Securities merupakan anak usaha PT Bank Negara Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995 serta telah mengembangkan aplikasi online trading sejak tahun 2007. BNI Securities juga merupakan anggota Bursa Efek Indonesia dengan basis jumlah nasabah ritel yang besar, yang terbukti telah mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain Jaringan Pemasaran Terbaik dari Capital Market Award tahun 2012,2013 dan 2014 serta Brand yang Paling Direkomendasikan dari markplus inc.
Sekarang ini BNI Securities memiliki dua tipe platform online trading, yaitu eSmart yang berbasis aplikasi serta zaisan yang berbasis web. zaisan merupakan platform terbaru dari BNI Securities yang dirancang khusus bagi investor pemula, sehingga memudahkan investor pemula dalam mengolah data untuk mengambil keputusan investasi.

BNI Securities selalu mengedepankan kepuasan serta kenyamanan para nasabahnya dengan terus mengembangkan sejumlah inovasi teknologi untuk mendukung peningkatan layanan kepada para nasabah.

Fasilitas transaksi saham online zaisan dan esmart diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara mandiri tanpa bantuan dan perantara sales. Melalui kedua fasilitas tersebut, diharapkan nasabah BNI Securities akan lebih mandiri dalam mengambil keputusan transaksi.

Bisnis ini sangat mudah anda jalankan karena dapat diakses melalui PC, Smartphone maupun Tablet, hingga tools online services untuk perdagangan saham berbasis web yang bernama zaisan.

Ada dua tipe platform online trading pada BNI Securities, yaitu eSmart yang berbasis aplikasi serta zaisan yang berbasis web. Keunggulan eSmart adalah menyediakan banyak data yang dapat diolah oleh investor.

Sementara zaisan menyediakan fitur-fitur yang memudahkan investor pemula dalam mengolah data, antara lain, watchlist notes, portfolio allocation, comparative return, serta forum investor.
Untuk detail informasi silahkan melalui tautan gambar berikut;



Masih banyak keunggulan dan kemudahan yang akan anda dapatkan saat bergabung di Broker ini, misalnya:

  • Minimum setoran awal: yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)
  • Harga Fee beli : 0.15%, Fee jual : 0.25%
  • Tidak ada biaya bulanan yang dikenakan ke nasabah
  • Dengan melakukan pembukaan rekening pada Direct Channel Division, Anda telah menjadi nasabah online trading, artinya semua transaksi dilakukan oleh nasabah sendiri (tidak ada campur tangan sales atas akun anda, anda dapat memanage akun anda dengan lebih privasi). Direct Channel Division hanya menyediakan tim order taker untuk meneruskan order nasabah jika terjadi masalah pada teknis pada platform online trading.
  • Direct Channel Division akan mensupport informasi mengenai rekomendasi transaksi harian melalui email, serta mengupdate informasi lainnya melalui akun social media. 

Demikian sedikit penjelasan tentang Investasi Saham Online Terbaik, terbesar dan terpercaya yaitu BNI Securities. Untuk bergabung dan melihat info lengkap silahkan klik gambar berikut.



Yakin bahwa sukses merupakan hak semua orang, silahkan anda putuskan dan lakukan Action! Semoga informasi ini bermanfaat.

Dapat Untung Besar Dari Investasi Saham Online Di BNI Securities Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif