Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Biji Milet Untuk Kesehatan Kulit Dan Kuku

Gambar biji milet kandungan manfaat dan khasiat didalamnya.

Khasiat biji milet ternyata banyak sekali. Jenis padi-padian ini kaya manfaat dan gizi didalamnya. Biji milet yang bulat dan kecil ternyata merupakan makanan terbaik untuk kesehatan kulit, menguatkan rambut, dan kuku serta bebas glukoten sehingga bisa dikonsumsi oleh siapa saja.

Milet adalah sejenis padi-padian, namun sedikit berbeda dengan jenis padi-padian lainya. Milet merupakan salah satu makanan pembentuk suasana basa sehingga sangat membantu untuk menetralkan kondisi keasaman tubuh, seperti rematik dan artritis.

 Milet juga merupakan salah satu sumber terbaik beberapa mineral, seperti kalsium, magnesium, dan silica yang semuanya sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, menguatkan rambut, dan kuku.
Selain itu magnesium juga berperan penting dalam membantu menyeimbangkan hormone, meredakan rasa tidak nyaman ketika menstruasi, dan retensi air.

Tidak adanya gluten pada milet membuatnya sangat cocok bagi mereka yang mengalami penyakit coelic atau beragam kondisi intoleransi gluten.

Kandungan gizi yang ada dalam milet adalah Vitamin B1, B2, B3, B6, Vitamin E, K, folat; kalsium, tembaga, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, selenium, silica, seng, serat; protein, karbohidrat kompleks, dan lainya.

Biji Milet Untuk Kesehatan Kulit Dan Kuku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif