Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

10 Negara Dengan Wisata Salju Paling Indah 2015

10 Negara dengan tempat wisata salju paling indah di dunia di tahun 2015 – Dari asal katanya salju diambil dari Bahasa Arab yaitu ثلج . sedang kata salju mengandung arti hujan air yang jatuh dari langit dengan keadaan sudah membeku atau jadi es.

Jika dilihat dari bentuk dan jenisnya, Salju terdiri atas partikel uap air yang kemudian mendingin di udara dan jatuh ke bumi sebagai kepingan empuk, putih, dan seperti kristal lembu. Itulah yang dinamakan kepingan salju.

Di belahan dunia ini ada sebagian wilayah yang memiliki suhu paling dingin dan sering hujan salju.
Hampir semua negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu.

Gambar negara yang memiliki wisata salju paling indah

Salju yang turun kadang bisa menambah keindahan, tapi juga bisa memperburuk keindahan. Banyak sekali negara yang justru mempunyai pemandangan yang indah dikarenakan salju yang turun.
Umunya Negara salju memanfaatkannya sebagai tempat-tempat wisata menarik. Salju yang terbentang luas di sepanjang wilayahnya dapat menimbulkan keindahan yang luar biasa. Hal ini tentu dapat menjadi tempat wisata salju yang menarik.kegiatan olahraga salju juga sudah banyak berkembang sehingga menambah daya tarik tersendiri.

Dari sekitar 60 negara yang merasakan hujan salju, ada 10 negara yang dianggap sebagai negara salju terindah.

Yang dimaksud dengan negara salju terindah ini adalah negara yang mempunyai pemandangan indah dikarenakan adanya salju yang turun. Negara mana sajakah yang memiliki wisata salju paling indah di dunia. Ok mar kita mulai dari yang nomor sepuluh.

10.Korea Selatan

Korea adalah salah satu negara 4 musim yang topografinya berupa pegunungan. Pegunungan di wilayah timur umumnya menjadi hulu sungai-sungai besar, seperti sungai Han dan sungai Naktong. Di musim dingin, pegunungan di korea selatan berubah menjadi pegunungan salju yang sangat Indah.

9. Swedia

Swedia adalah sebuah negara Nordik di Skandinavia, Negara ini berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak dan Selat Kattegat di barat daya, serta Laut Baltik dan Teluk Bothnia di timur. dulu negara ini pernah menjadi negara termiskin di eropa pada abad ke 19, tapi karna keindahan alamnya, negar ini menjadi tujuan wisata terkenal dan kemudian bisa membangun negara ini menjadi lebih baik.

8. Jepang.

Negeri sakura yang memiliki pemandangan alam padang salju yang indah. negeri ini terletak di sekitaran 41 derajat lintang utara. jika tiba musim dingin, maka pemandangan kota akan tampak seperti negeri dongeng, terlebih lagi jika kita melihat pemandangan salju di lereng gunung Fuji.

7. Islandia

Islandia adalah negara yang sebagian tertutup oleh Salju Es, oleh karna itu negara ini dinamai iceland atau islandia (tanah Es). Negara yang berdekatan dengan Greenland ini terletak di bagian utara samudera atlantik.

6. Norwegia

Memang tak salah jika Norwegia mempunyai pemandangan salju terindah, Hal ini dikarenakan letak negara norwegia yang berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Norwegia adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh gletser.

5. Prancis

Walaupun Prancis adalah salah satu negara di eropa Barat, tapi perancis adalah salah satu negara yang dilalui oleh lintasan pegunungan Alpen. tak heran jika pemandanganya indah, Apalagi jika ditambah dengan pemandangan pegunungan mount Blanc yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam Prancis.

4. Kanada

Negara yang terbentang dari samudera Atlantik dan selat davis sampai samudera pasifik ini merupakan negara amerika yang terletak di bagian paling utara. Di padang rumput Kanada yang luas dan datar terdiri dari provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta, menyebar menuju Pegunungan Rocky ini akan berubah menjadi surga salju di musim dingin karna saking indahnya.

3. Alaska (USA Territory)

Dalam hal ini, Alaska dianggap sebagai negara bagian. Hal ini dikarenakan alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah dari negara Induknya. dari semua negara bagian Amerika serikta, alaska adalah negara bagian yang memilik pemandangan alam salju terindah.

2. New Zealand

Dari daftar 1o negara salju terbaik ini, New Zealand adalah satu-satunya negara yeng berada di belahan bumi selatan.Negara kepulauan di Barat daya samudera barat pasifik ini mempunyai keindahan alam pegunungan yang sangat luar biasa.

1. Swiss

Swiss adalah salah satu negara di Eropa tengah yang mempunyai pemandangan yang Indah. negara yang berbatasan langsung dengan Jerman,Prancis, Italia, dan Austria ini sebagian besar merupakan wilayah lereng pegunungan Alpen yang terkenal keindahanya, maka dari itu tak heran jika swiss memiliki pemandangan alam salju terbaik di dunia.

Itulah Negara dengan wisata salju terindah di dunia 2015. Jika penasaran, Anda bisa datang langsung untuk menikmati sensasinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

10 Negara Dengan Wisata Salju Paling Indah 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif