Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Hotel Dengan Harga Kamar Termahal Di New York Amerika

New York adalah nama kota yang tentu namanya tidak asing bagi telinga kita semua. Kota ini terletak di Negara bagian Amerika Serikat dan memiliki penduduk terbesar ketiga di Amerika Serikat.

Kota New York menjadi kota terbesar di Amerika Serikat dengan menawarkan berbagai macam keindahan dan kemegahan di dalamnya. New York City dikenal dengan sejarahnya sebagai pintu gerbang para imigran untuk masuk ke Amerika Serikat. Dan kini statusnya merupakan sebagai pusat keuangan, pusat budaya, transportasi, dan manufaktur di USA. Tak pelak jika kota ini banyak terdapat hotel-hotel berbintang dengan fasilitas super mewah dan termegah di dunia. Bahkan ada kamar hotel di New York yang harganya mencapai ratusan juta rupiah permalam. Waoww!

Gambar kamar hotel dengan harga termahal di New York Amerika Serikat

Sobat penasaran akan kamar hotel termahal di New York ini? Oke berikut ini belajar kreatif bagikan daftar 5 Harga Kamar Hotel Termahal Di New York Amerika Serikat.

Harga kamar hotel termahal di new York yang pertama yaitu : Ty Warner Penthouse, Four Seasons.

Kamar hotel termahal ini yaitu Ty Warner Penthouse Suite di Four Seasons Hotel New York. Selain menjadi yang termahal di New York, kamar hotel ini bisa dibilang sebagai yang termahal di dunia. Bayangkan saja harga sewa semalam untuk kamar hotel ini mencapai US$45.000 (Rp504 juta rupiah) per malam. Merupakan jumlah yang sangat fantastis bagi kebanykan orang Indonesia, dengan uang 504 juta rupiah di Indonesia kita sudah bisa beli rumah baru.

Harga kamar hotel termahal di new York yang kedua yaitu; The Presidential Suite, St. Regis.

The Presidential Suite, St. Regis memiliki tariff sewa semalam sekitar US$35.000 (Rp390 juta rupiah) untuk per malam, terletak di St. Regis New York dan dinobatkan sebagai kamar hotel termahal kedua di kota New York. Yang membuat kamar hotel ini memiliki harga sewa begitu mahal yaitu selain areal kamar yang amat luas dan perabotan super mewah, The Presidential Suite St. Regis juga pernah dihuni oleh tokoh-tokoh fenomenal seperti Salvador Dali, Babe Paley dan Marilyn Monroe. Belum lagi desain kamar yang elegan bergaya abad pertengahan. The Presidential Suite juga menawarkan pemandangan kota New York yang menakjubkan. Fantastis!

Kamar hotel termahal yang ketiga yaitu; Royal Plaza Suite, The Plaza.


seolah tak mau kalah dengan dua kamar hotel diatas, The Plaza juga menyediakan kamar mewah dengan harga selangit. Bayangkan saja, untuk tamu yang ingin menginap di Royal Plaza Suite harus mau membayar harga sekitar US$30.000 (Rp335 juta rupiah) untuk satu malam saja.

Royal Plaza Suite The Plaza memiliki desain dan furnitur yang terinspirasi dari kediaman Raja Louis XV. Meski berdesain klasik, ruangan dengan 3 kamar tidur ini telah memiliki fasilitas yang modern dengana adanya koneksi internet nirkabel, TV flat, serta iPad yang dapat digunakan untuk menghubungi para pelayan hotel kapanpun mereka mau. Benar-benar menakjubkan bukan!

Gambar kamar hotel di New York Royal Plaza Suite
 
Kamar hotel termahak keempat di New York yaitu; The Peninsula Suite, The Peninsula.


The Peninsula Suite juga tak mau kalah dari lainya. Untuk sewa permalam tarif yang ditawarkan The Peninsula Suite adalah US$24.000 (Rp268 juta rupiah). Lalu, dengan harga segitu apa saja yang akan didapatkan tamu di suite hotel tersebut? Perlu sobat tahu jika kamar hotel mewah ini terdiri atas enam ruangan yang berbeda yang meliputi kamar tidur utama, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan beserta dapur, ruang belajar, serta kamar tidur kedua. Dan semuanya dilengkapi dengan perabot super mewah yang akan membuat siapapun merasa nyaman di dalamnya. Khusus untuk tempat tidurnya saja, The Peninsula Suite memberikan tempat tidur Savoir buatan tangan yang berlapis linen-linen lembut untuk menghadirkan tidur yang nyaman dan berkualitas. Keren!

Kamar hotel termahal kelima yaitu; The Tata Suite, The Pierre.


Satu lagi kamar hotel dengan harga sewa termahal di New York. The Tata Suite menjadi kamar termahal kelima di New York. Tarif kamarnya sudah tentu mahal banget sob. Untuk biaya menginap per malam di The Tata Suite bisa mencapai US$20.000 atau setara dengan Rp223 juta rupiah. Jumlah uang yang sangat banyak bagi sebagian besar rakyat Indonesia.

Gambar the tata suite dengan kamar hotel termahal di New York

The Tata Suite, Nama ini mungkin sudah tidak asing bagi warga India karena nama tersebut berasal dari Tata Company, perusahaan asal India yang merupakan induk usaha dari The Pierre New York. Terletak di lantai 39, The Tata Suite menghadirkan pemandangan Central Park yang amat indah di kota New York. The Tata Suite yang memiliki luas sekitar 184 meter dilengkapi dengan 2 kamar tidur + kamar mandi, 1 ruang tamu yang luas, ruang makan dengan 8 kursi, serta dapur.

Itulah harga sewa kamar hotel termahal di New York Amerika serikat dengan fasilitas super mewah dan bangunan ter megah. Bagaimana, Sobat ingin mencobanya?
Hotel Dengan Harga Kamar Termahal Di New York Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif