Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

MANTAN TAK PERLU JADI TEMAN

Gambar ex-mantan pacar jadi teman

Menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih memang baik, dan sah-sah saja. Tak ada yang melarang, apalagi bila ada niatan untuk bersilaturrahmi. Tapi, bila niat mulia ini membuat sobat sulit move on, maka sebaiknya cek ulang keputusan yang sobat pilih. Menurut sheknows.com memutuskan berteman baik dengan mantan kekasih bukanlah ide yang bagus lho. Mengapa? Karena hanya akan membuka luka lama saja. Selain itu, berikut ada beberapa alasan lain yang akan mambuat sobat mempertimbangkan kembali langkah yang akan sobat ambil.

Belum Bisa Move On

Memutuskan kembali berteman dengan Mantan menunjukkan bahwa Sobat belum bisa move on dari si dia. Karean Sobat masih terjebak dalam kenangan akan suasana indah saat bersama dengan mantan.Untuk manghindari hal itu, mulailah membuka diri juga hati. Buatlah kesempatan orang-orang baru masuk dalam kehidupan Sobat. Ini akan membuat hari-hari Sobat tidak hanya berkutat pada hal-hal yang berbau si dia, tapi akan membuat hari-hari sobat lebih berwarna dan ceria, semisal dengan teman maupun keluarga.

Berharap Lebih

Tetap berhubungan baik dengan mantan sah-sah saja, tapi hubungan yang terlalu dekat akan membuat Sobat berharap lebih kepada dia. Sobat tidak mungkin bisa menghindari perasaan Sobat ketika dekat denganya, walaupun perasaan itu kadang hanya sesekali dan tak selalu, tapi sebisa mungkin untuk tidak terlalu dekat dengan si dia. Karena bisa jadi perasaan ini akan menyiksa sobat sendiri nantinya.

Membuat Sobat Merasa Sendiri

Perlakuan antara pacar dan teman, pastinya berbeda. Dan ketika perlakuan dan perhatian dari mantan mulai berbeda mungkin Sobat akan mulai merasa sendirian. Dia tidak lagi memperlakukan Sobat seperti kekasih tapi melainkan seperti selayaknya teman. Sobat akan mulai membutuhkan dia dalam kesendirian Sobat. Oleh karena itu mulailah menghadapi segalanya sendiri dan mulailah menerima bahwa dia bukan kekasih Sobat lagi.

Sobat Membutuhkan Ketenangan 

Perpisahan mengubah segala hal tentang hubungan pernah yang Sobat miliki. Sobat tidak bisa mengungkapkan perasaan Sobat seperti dulu lagi. Dari hal kecil seperti say “Hello” ketika berpapasan ataupun tak sengaja bertemu di jalan, tak akan sama lagi. Akan selalu ada kecanggungan antara Sobat berdua. Hal ini kemungkinan yang akan mengganggu ketenangan pikiran Sobat. Mulailah untuk rileks dan berikan ketenangan pada diri Sobat.

Beberapa hal di atas akan lain ceritanya jika sobat pandai dalam bersikap dan mampu membawa diri. Jadi, semua kembali kepada masing-masing pribadi. Jika sobat mampu berhubungan baik dengan mantan tanpa mengganggu diri juga hati sobat,  it’s ok. Tapi jika sobat merasa kurang mampu, sebaiknya jangan dulu.

MANTAN TAK PERLU JADI TEMAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif