Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

CARA ALAMI MENGATASI KERUTAN DI WAJAH ANDA

Penampilan itu perlu, Perlu di jaga dan perlu di perhatikan. Bahkan ada sebagian orang yang menilai bahwa penampilan adalah perioritas utama. Tak heran ada yang sampai bekerja keras atau usaha ekstra untuk mewujudkan penampilan yang perfect. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah  bagian wajah. Namun, dengan adanya kerutan pada wajah dapat mengganggu bahkan merusak penampilan perfect yang telah anda lakukan. Tentunya anda tak mau hal demikian terjadi pada anda, bukan?

Cara mengatasi kerutan diwajah secara alami dan aman

Semakin bertambahnya usia seseorang, apalagi yang sudah menginjak usia tiga puluhan kerutan di wajah mulai muncul. Wajah yang semula kencang, mulai timbul garis-garis tipis bahkan lipatan di area sekitar mata. Berbagai carapun banyak di tempuh, ada yang melakukan facial rutin di salon, ada yang menggunakan krim anti aging, dan lain-lain. Tapi perawatan tadi membutuhkan biaya yang tidak sedikit, bukan? Untuk kelas ekonomi menengah ke atas, hal itu mungkin bukan masalah.
Berbeda dengan kelas ekonomi yang menengah ke bawah. Pasti ada berbagai pertimbangan untuk menentukan pilihan tadi. Nah, berikut ada beberapa alternatif pilihan yang mungkin bisa anda coba. Bahan-bahannya alami, bisa di jumpai sehari-hari dan cara pembuatannyapun mudah dan bisa di lakukan siapa saja.

Pisang

Yang pertama ada pisang. Semua orang pasti mengenal buah yang satu ini kan? Yap, selain bisa di konsumsi secara langsung maupun di buat olahan berbagai aneka makanan, ternyata buah ini juga bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya dapat mencegah timbulnya kerutan di wajah. Nggak pengen kan bila kerutan di wajah merusak penampilan cantik anda? Berikut beberapa tips yang bisa anda coba.

Siapkan buah pisang. Bisa pisang apa saja. Satu buah cukup bila pisangnya berukuran besar.
Kemudian kupas pisang tersebut, potong kecil-kecil lalu tumbuk sampai halus. Bisa juga dengan di blender.

Setelah halus, oleskan pada seluruh permukaan wajah anda seperti penggunaan masker.
Diamkan selama 30 menit. Atau tunggu sampai agak kering. Setelah itu, bersihkan sambil melakukan pijatan-pijatan kecil pada wajah. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini, minimal seminggu sekali. Bila anda rutin melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Selamat mencoba!

Kulit Semangka

Bila anda mengkonsumsi buah semangka, tentu hanya bagian buahnya saja kan yang anda konsumsi? Sedangkan bagian kulitnya, terbuang percuma. Nah, ternyata kulit buah semangka yang  tidak disa di makan ini dapat di manfaatkan untuk kecantikan anda. Yaitu bisa mengurangi kerutan di wajah.

Caranya mudah, tinggal pisahkan antara bagian buah dan kulit. Yang bagian buah silahkan anda konsumsi, sedang yang bagian kulit bisa di konsumsi wajah anda. Tinggal usap-usapkan air yang memempel atau yang ada pada kulit. Tapi yang bagian dalam bukan yang permukaan luarnya. Tunggu sampai agak kering, lalu lakukan pijatan-pijatan kecil diarea wajah. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Nanas

Meski tampilan luarnya kurang menarik, tapi buah yang satu ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Salah satunya juga untuk mencegah kerutan di wajah.

Caranya cukup sederhana, tinggal kupas nanas. Ambil bagian daging buahnya saja. Lalu usap-usapkan keseluruh permukaan wajah anda. Tapi pastikan dulu bahwa wajah anda bersih dari kotoran dan sisa make up.  Setelah kering, lakaukan juga pijatan-pijatan sederhana pada wajah anda. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa  buah yang berkhasiat untuk mengurangi kerutan atau keriput pada wajah. Selamat mencoba, dan rasakan manfaatnya.
CARA ALAMI MENGATASI KERUTAN DI WAJAH ANDA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif