Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Solusi Jika Selalu Buang-Buang Air

Jika sobat sedang terserang penyakit sering buang-buang air, yang sehari saja bisa sering bolak-balik ke WC, perut rasanya melilit-lilit, tubuh lemas dan juga liang dubur terasa perih sekali, maka dapat disembuhkan dengan obat secara tradisional.


Solusi jika selalu buang-buang air

Cara mengatasi sering buang-buang air yaitu: Ambillah sebuah sirsak (moris) yang sedang-sedang saja. Buang bijinya. Daging sirsak dicampur dengan air 1 gelas, aduk-aduk sampai rata, lalu diperas dan disaring dengan memakai kain halus.

Ambil sari airnya dan campurkan dengan 25 gram susu kental (Milk cap bendera atau cap Nona dan sejenisnya). Diminum sebanyak 2 kali pagi dan sore. Niscaya buang-buang air sobat akan sembuh. Jika masih juga belum sebuh benar, besoknya boleh diulang satu kali lagi dengan ramuan seperti diatas. Insyaallah BAB akan mampet.

Solusi Jika Selalu Buang-Buang Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif