Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Agar Foto Kenangan Menjadi Awet Tidak Luntur

Anda tentu memiliki foto kenangan yang sengaja diabadikan dan disimpan dalam album atau dipajang di sudut-sudut ruangan rumah. Selain sebagai hiasan dinding, seperti foto keluarga,  wisuda, pernikahan, foto liburan ditempat spesial bersama keluarga dan lainya tentu memiliki nilai sejarah di dalamnya sehingga foto kenangan ini tidak boleh hilang atau rusak.

gambar cara agar foto kenangan awet dan tidak luntur

Memang, kita bisa menyimpan foto-foto sejarah ini dalam bentuk lain misalnya dikomputer, flashdisk dan lainya. Namun penyimpanan seperti itu terasa kurang menarik. Akan lebih nyata dan terkesan indah jika foto-foto momen spesial kita pajang di dinding ruang tamu atau kamar.  Tetapi kelemahannya foto yang kita cetak jika kurang kita rawat gambar akan lebih cepat pudar dan rusak. Untuk itu perlu tips perawatan khusus agar foto kenangan menjadi awet tidak luntur serta tahan lama.

Cara membuat foto tidak luntur dan awet sebenarnya tidaklah sulit. Caranya cukup mudah dan bias dilakukan siapapun. Lalu, bagaimana caranya?

Ambil sebutir telur ayam, bias ayam kampong atau jenis ayam lainya. Pecahkan atau lubangi ujung telur dan ambil lender putih di dalam telur. Pisahkan dengan kuningnya ya. Lalu gunakan puith telur tersebut untuk dioleskan tipis secara merata kedalam permukaan foto kenangan Anda. Gunakan kapas untuk mengoleskan dan meratakan puith telur ke permukaan foto. Biarkan mongering dengan sendirinya. Setelah kering silahkan masukkan foto kedalam bingkai dan pasang ditempat yang anda sukai.

Itu saja tips agar foto kenangan menjadi awet tidak luntur dan tahan lama. Selamat mencoba .
Tips Agar Foto Kenangan Menjadi Awet Tidak Luntur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif