Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

5 Daftar Tempat Wisata Populer Di Bandung Musti Dikunjungi

5 daftar tempat wisata populer di Bandung - Bandung adalah kota yang menawarkan banyak keindahan alam dan udara yang sejuk. Letak kota bandung yang berada diatas pegunungan membuatnya memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang memilih Bandung sebagai tujuan wisata keluarga untuk mengisi liburan. Selain lolkasi dan aksesnya yang dekat dan mudah, Bandung juga memiliki tempat-tempat yang menarik dan mengesankan sebagai tempat wisata.

Nah, berikut ini adalah daftar tempat wisata paling populer di Bandung yang musti sobat kunjungi ketika ke bandung.

5 daftar tempat wisata paling populer di Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung


Nama gunung tangkuban perahu tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Gunung yang ada dalam kisah dongeng sangkuriang ini memiliki pesona alam yang indah untuk dijadikan tujuan wisata. Gunung ini bentuknya unik karena mirip sekali dengan perahu yang terbalik, karena itulah disebut gunung tangkuban perahu.

Untuk mencapai Tangkuban Perahu, sangat mudah. Bisa pake mobil, sepeda motor atau angkutan umum. Wilayah wisata tangkuban perahu posisinya ada diutara kota Bandung, tepatnya di Cikole Lembang.

Untuk pergi ke sana, dari Bandung kota kita mengadakan perjalanan sekitar 7 km ke arah Lembang, sebuah kota susu nan dingin. Seterunya mengambil jalur ke utara atau arah Subang sekitar 7 km lagi, nah pas di Cikole, atau titik puncak pass antara perbatasan Bandung – Subang ada arah ke kekiri menuju Tangkuban Perahu.

Wisata Kawah Putih Ciwidey



Tempat wisata Bandung yang satu ini jangan sampai sobat lewatkan. Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih CIwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan utama dari kawab putih adalah airnya yang selalu berubah warna.

Lokasi : Bandung Selatan
Jarak : +/- 25 km dari Bandung
Rute : Bandung - Soreang - Ciwidey - Kawah Putih
Wisata : Kawah Putih & Pemandangan
Rekomendasi : Bagus.

Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

Wisata Bandung yang harus sobat kunjungi salah satunya yaitu Air Terjun Maribaya di Lembang Bandung.

Maribaya adalah daerah tujuan wisata di Bandung sebelah utara, sekitar 15 km dari kota Bandung atau 5 km dari arah Timur Lembang. Untuk mencapai daerah wisata Maribaya dapat ditempuh dengan dua cara. Pertama melalui Lembang dengan naik angkot ke arah Maribaya.

Kedua, jika anda gemar tracking, Maribaya dapat ditempuh dari Dago, tepatnya Taman Hutan Raya Djuanda.

Jika Anda dari Lembang, bisa langsung naik angkut ke arah Maribaya, atau bisa juga bawa mobil. Perjalanan ke Maribaya merupakan arah timur Lembang. Setelah melawati jalan kurang lebih 5 km anda akan sampai di jembatan Maribaya. Tempatnya rindang. Selanjutnya anda bisa beli tiket dan masuk ke area wisata Maribaya.

Wisata Danau Situ Patenggang


Selanjutnya yang juga tidak boleh sobat lewatkan jika berwisata ke bandung yaitu Danau Situ Patenggang. Danau Situ Patenggang berlokasi tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Hanya berjarak sekitar 7 KM dari tempat wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang eksotik. Selain menikmati pemandangan danau sambil berpiknik, anda juga dapat bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.

Wisata Pasar Baru Bandung


Sobat yang ingin berbelanja untuk oleh-oleh berupa pakaian dan barang-baranglainya bisa mengunjungi pasar baru Bandung. Di pasar ini tersedia banyak kebutuhan-kebutuhan sobat.
Pasar Baru Bandung adalah primadona wisata belanja pakaian orang dari luar Bandung. Bahkan wisatawan dari Malaysia dan Singapura kerapkali mondar-mandir cari pakaian di Pasar Baru Bandung.

Letaknya yang strategis ada di pusat kota menjadi incaran para pelancong. Apalagi dengan harga yang murah meriah, asalkan bisa nawar, pasti dapat barang harga bersaing. Adapun barang yang dijual di Pasar Baru Bandung mayoritas produk fashion, mulai dari Baju umum, baju anak, baju muslim, mukena, kerudung, sepatu, sandal, batik dan sebagainya.

5 Daftar Tempat Wisata Populer Di Bandung Musti Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif