Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Traveloka.com Penipu Atau Tidak: Hasil Riset Customer Kreatif

Traveloka.com penipu atau tidak? Pertanyaan itu muncul setelah saya membaca di salah satu forum terbesar di Indonesia yang dimana ada salah satu User mengatakan dalam threadnya kalau Traveloka.com adalah penipu. Apakah benar seperti itu? inilah hasil riset customer kreatif tentang traveloka.

Perjalanan udara kini memang menjadi salah satu pilihan yang rasional. Tidak hanya didominasi oleh kalangan atas saja, melainkan semua kalangan sekarang sudah memilih naik pesawat terbang ketika melakukan perjalanan ke luar kota. Alasan utamanya yaitu efesiensi waktu. Selain itu banyaknya maskapai penerbangan yang menawarkan tiket penerbangan dengan harga murah dan harganya terjangkau juga menjadikan perjalanan udara menjadi pilihan utama. Apalagi untuk mendapatkan tiket pesawat sekarang ini lebih mudah dan bisa dilakukan secara online di internet. Banyak yang melayani penjualan tiket pesawat online dengan harga lebih murah dan aman. Misalnya sebut saja Traveloka.com yang sudah memiliki reputasi bagus.

Kembali pada inti pembahasan. Melihat judul diatas mungkin sekilas bayangan sobat akan tertuju pada website pencarian tiket pesawat terbesar di Indonesia yaitu Traveloka.

gambar traveloka, cari harga tiket pesawat, booking tiket dengan harga murah


Apa Itu Traveloka?


Traveloka.com merupakan website yang melayani pembelian tiket pesawat dan memberikan informasi seputar harga tiket pesawat. Traveloka.com dimiliki dan dioperasikan oleh
PT Trinusa Travelindo. Dari beberapa website penjual tiket pesawat traveloka dianggap merupakan yang terbesar dan termurah.

Tulisan ini kami share buat sobat sekalian yang mungkin belakangan ini pernah membaca salah satu thread di forum terkenal yang mengatakan bahwa traveloka.com adalah penipu yang banyak merugikan pelanggan.  Apakah benar begitu?

Membaca thread salah satu User di  forum kaskus.com yang mengatakan bahwa traveloka adalah penipu, Katanya menjual tiket dengan harga paling murah tapi ternyata paling mahal. Lebih detailnya ini link menuju threadnya. http://www.kaskus.co.id/thread/53954e306807e76d6f8b4711/hati-hati-jangan-beli-tiket-di-traveloka-gaaan/. Saya tersenyum tidak percaya, tapi penasaran juga.  Seketika saya langsung browsing di internet tentang apakah traveloka.com penipu atau tidak. Dan hasilnya saya tidak menemukan statemen atau pelanggan yang protes dan mengatakan bahwa traveloka adalah penipu.

Perlu diingat kembali bahwa Traveloka.com adalah website yang memberikan informasi pencarian tiket terbesar di Indonesia dengan harga yang murah. Sudah bertahun-tahun website ini dibangun guna melayani para customernya,  mendapatkan tiket pesawat yang  lebih murah, aman, dan cepat. Dengan reputasi yang sangat bagus itu apakah mungkin hanya untuk 1 atau 2 lembar tiket saja  rela menghancurkan reputasi bagus yang sudah dibangunnya sejak lama. Itu mustahil. Jika mungkin terjadi selisih harga itu pasti disebabkan karena perbedaan waktu dan jadwal penerbangan. Customer harus tahu bahwa harga tiket pesawat itu bergerak fluktuatif tiap menitnya,  jadi sekarang beli misalnya dengan harga 2 juta, 2-3 menit berikutnya mungkin akan berbeda, bisa lebih murah atau mungkin lebih mahal.

Jadi sekali lagi kami infokan buat sobat untuk tidak ragu dengan pelayanan traveloka.com, website ini aman dan memiliki kredibilitas yang bagus.Saya sudah pernah booking tiket disini, dan benar traveloka memberikan harga yang lebih murah, proses cepat dan tentunya aman.

Post ini belajar kreatif share sebagai informasi buat sobat yang mungkin sempat membaca thread di forum kaskus bahwa itu tidaklah benar, dan merupakan keteledoran dari customer sendiri. Terimakasih dan semoga ini bermanfaat.
Traveloka.com Penipu Atau Tidak: Hasil Riset Customer Kreatif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif