Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Menghubungkan TV Ke LCD Projector

Cara mengubungkan TV ke LCD Projector kami share buat sobat yang mungkin belum tahu tentang hal ini. Musim piala dunia akan dimulai dinihari nanti antara tuan rumah Brazil VS Kroasia. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap gelaran piala dunia paling enak yaitu nonton bareng dengan dengan layar besar via infocus/projector.

Untuk bisa nonton TV dengan layar besar kita harus menghubungkan TV ke LCD Projector agar gambar dari TV bisa di sorot ke layar. Bagi yang belum tahu, Untuk caranya berikut ini belajar kreatif  sahe buat sobat.
Walau memakai siaran dari antena UHF Sobat tetap bisa nonton TV layar via infocus/projetor loh. Lalu bagaimana jika perangkat proyektor tidak menyediakan port Antena? Tenang, jangan berkecil hati, masih bisa diatur kok dan jangan buru-buru mengganti  proyektor sobat.

Teknik cara menghubungkan tv ke LCD projector mudah dan cepat
Walau tidak ada port antena di projector, sobat tetap bisa menyaksikannya dengan proyektor tanpa port antena tersebut. Namun sobat harus memiliki TV Combo BOX.

Jika sobat sudah memiliki TV Combo Box, tinggal menghubungkan kabel antena UHF ke TV TV Combo Box tersebut aja sob.

Perhatikan ya sob. Pada TV Box terdapat jack RCA OUT (berwarna merah-kuning-putih) kabel berwarna kuning dihubungkan ke VIDEO IN pada proyektor, sedangkan kabel yang merah dan putih dihubungkan ke sound sobat.

Sampai paragraf diatas langkah sudah selesai. Sobat sudah bisa nonton TV melalui LCD Projector layar besar. Baca juga cara memilih siaran TV yang bagus. Selamat nonton bareng yah, semoga Happy.
Cara Menghubungkan TV Ke LCD Projector Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif