Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Memotret Atau Menangkap Gambar Foto Desktop Komputer

Memotret gambar di desktop atau layar komputer secara langsung terkadang dibutuhkan sekali. Apalagi bagi sobat yang sering buat artikel tutorial yang biasanya dilengkapi dengan gambar sebagai ilustrasi dari tutorial yang dibuat.

Umumnya memotret mudah dilakukan dengan alat bantu kamera, baik kamera digital atau kamera DSLR dan jenis lainya. Namuan, bagaimana jika gambar yang kita butuhkan itu ada di desktop atau layar komputer kita?, Apakah harus menggunakan kamera, atau bahkan dengan cara print screen?. Sebenarnya bisa menggunakan kamera terpisah, tetapi angat ribet dan susah. kemungkinan hasil tidak maksimal juga b isa jadi pertimbangan sobat.

Untuk memotret gambar atau menangkap photo di desktop komputer kita , caranya cukup mudah. Kita dapat menggunakan bantuan dari aplikasi penangkap gambar seperti picPick dan PhotoScape.

PicPick dan PhotoScape akan membantu sobat menangkap gambar atau layar desktop komputer sobat secara langsung. Bisa menangkap secara utuh sesuai lebar layar atau hanya bagian-bagian tertentu saja. Semua akan dilakukan oleh 2 software ini.

Cara Memotret Atau Menangkap Gambar Foto Desktop Komputer




Software penangkap photo desktop ini dibagikan secara gratis loh. Silahkan saja download software picPick dan PhotoScape dan install di computer sobat. Silahkan download lewat website rsminya di mbah google yah ini demi keamanan dan kualitas software yang di download.
Cara Memotret Atau Menangkap Gambar Foto Desktop Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif