Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Alami Membuat Dagu Terbelah

gambar cara membuat dagu terbelah seperti sophia latjuba
Memiliki dagu terbelah bisa menjadi kebanggaan seseorang. Wanita atau pria yang di anugerahi dagu terbelah akan terlihat lebih cantik dan tampan. Selain itu karena jarang sekali orang memiliki dagu terbelah, maka hal ini dianggan lebih unik dan menarik serta membawa keberuntungan tersendiri.

Sebenarnya banyak faktor yang dapat membuat wajah lebih menarik, mulai dari bentuk mata yang berbentuk unik seperti kacang almond, bibir yang tebal dan s*ksi, alis yang terlihat seperti bulan sabit, hidung mancung dan sampai memiliki pipi lesung pipit seperti Intan Nuraini.

Pesona lain yang membuat wajah terlihat lebih menarik yaitu memiliki dagu belah. Tidak banyak orang yang memiliki dagu belah. Meraka yang memiliki dagu belah sejak alami sejak lahir merupakan anugerah luar biasa dari Tuhan dan patut di syukuri. Namun, bagi kalian yang ingin memiliki dagu belah masih ada cara untuk membuatnya. Lalu bagaimana caranya?.

Cara membuat dagu terbelah dapat kalian lakukan dengan dua cara yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak. Bagi yang sudah dewasa untuk membuat dagu belah dapat dengan jalan operasi. Ini adalah langkah yang paling mudah, namun juga sedikit ada resiko. Resiko yang dapat terjadi biasanya yaitu terjadi pembengkakan dan infeksi.

Cara membuat dagu terbelah secara alami


gambar pria tampan dengan dagu terbelah-Indra L Brugman
Cara yang kedua ini khusus orang tua atau Ibu-ibu yang ingin anaknya memiliki dagu terbelah dapat melakukannya dengan memanfaatkan khasiat bawang merah.

Bawang merah dipercaya berkhasiat dapat membuat dagu belah. Caranya yaitu ketika anak masih kecil gunakan bagian ujung/lancip bawang merah untuk membuat garis di dagu. Lakukan hal ini secara terus menerus sampai bayi berumur 6 bulan.

Dengan cara itu maka nantinya anak akan memiliki dagu terbelah yang dapat memberikan daya pikat tersendiri di wajah.

Itulah cara cantik dan tampan dengan membuat dagu terbelah secara alami. Semoga informasi ini bermanfaat yah.

Cara Alami Membuat Dagu Terbelah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif