Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Memakai Bros Pada Jilbab Agar Terlihat Cantik Menawan

Gambar cara wanita Memakai Bros Pada Jilbab Agar Terlihat Cantik Menawan

Tampil cantik dengan bros pilihan tentu menjadi keinginan para hijaber. Buat para hijaber yang ingin tampil cantik dan trendi penting mengetahui cara ini.

Jilbab sekarang ini sudah menjadi tren fesyen bagi kalangan wanita muslim. Memakai jilbab bukan hanya sekedar memenuhi kewajiban religious saja, namun di zaman modern seperti sekarang ini jilbab adalah trend mode busana wanita muslimah.

Memakai jilbab akan terasa kurang komplit jika belum terpasang bros yang cantik dan indah. Kegunaan bros pada jilbab pada dasarnya hanyalah sebagai pengikat atau peniti saja. Namun sekarang kondisinya berbeda. Bros menjadi aksesoris penting dan merupakan bagian tak terpisahkan dari jilbab. Jilbab akan terlihat lebih cantik, dan indah jika dilengkapi dengan aksesoris bros yang sesuai.  Namun, tidak semua bros itu cocok untuk semua jenis jilbab. Memasang bros di jilbab harus memperhatikan warna dan bentuk jilbab serta jenis  bros itu sendiri. Tidak bisa asalah asalan, harus pas dan balance antara jilbab dan bros agar terlihat cantik dan padu.

Cara memakai bros di jilbab agar cantik dan sesuai dapat sobat lihat beberapa tips yang belajar kreatif share dibawah ini.


1. Sesuaikan jenis bros dengan jilbab sobat

Cara cantik berjilbab dengan memakai bros saat Sobat mengenakan jilbab yang bermotif ramai, seperti bunga, abstrak, garis, atau polkadot, alangkah baiknya untuk, memilih jenis bros yang biasa saja. Maksudnya adalah bros tersebut tidak terlalu banyak aksen motif. Tujuannya adalah agar jilbab Sobat terlihat lebih serasi. Sementara untuk jilbab yang polos, Sobat bisa memakai bros yang berdetail rumit dan bermotif. Saat memakai jilbab polos, tentunya Sobat bisa lebih berkreasi agar penampilan semakin cantik.

2. Perhatikan model bros bros sangat beranekaragam bentuk dan ukurannya.
Bros menjuntai panjang dengan manik-manik memang menjadi tren. Namun, Sobat harus perhatikan penggunaannya. Jika ingin memakai bros seperti itu, maka letakkanlah pada kepala bagian atas. Jangan memakai bros menjuntai pada bagian depan karena bisa membuat aneh penampilan Sobat.

3. Perhatikan ukuran bros

Bros bunga besar tentunya akan sangat cocok dipadankan dengan jilbab polos dengan warna yang serasi. Sementara bros yang berukuran kecil, Sobat bisa padankan dengan jilbab yang bermotif. Namun, pilihlah bros yang polos saja dengan bentuk yang mungil.

Dengan tips memakai bros diatas, keinginan sobat untuk tampil cantik dan trendi dengan paduan jilbab dan bros akan mudah terpenuhi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Memakai Bros Pada Jilbab Agar Terlihat Cantik Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif