Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Rahasia Perawatan Kulit Alami Dengan Mentimun

Belajarkreatif.net, Tahukah kalian bahwa mentimun sangat bagus digunakan untuk perawatan kulit kita. Selain digunakan sebagai bahan sayur dan lalapan khasiat lain mentimun yaitu sebagai bahan alami untuk merawat kulit kita agar tetap sehat, halus dan lembut.

Buah mentimun tidaklah sulit untuk mencarinya, dimana ada penjual sayur disitu pasti ada mentimun. Mentimun banyak di tanam di kebun dan ladang para petani. Harganya juga terjangkau. Jadi pilihan ini merupakan pilihan yang efesien dan sehat.

rahasia perawatan kulit alami dengan mentimun

Kandungan mentimun

Tingginya kandungan air dan mineral pada mentimun menjadikan buah ini terkenal sebagai pembersih dan pelembab yang berkhasiat.

Kandungan air pada mentimun memberikan efek menyegarkan dan menyejukkan bagi mereka yang mengkonsumsinya. Mineral silika yang merupakan salah satu komponen penyusun jaringan konektif pada kulit, banyak terdapat pada mentimun. Kombinasi melimpahnya kandungan air dan mineral silika membuat mentimun sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kelembapan sel-sel kulit.

Khasiat lain yang membuat buah mentimun sangat terkenal untuk perawatan kulit yaitu mentimun dapat digunakan sebagai pereda berbagai gangguan kulit, mata yang sembab, dan kulit yang terbakar sinar matahari.

Kandungan vitamin C dan asam kafeat dalam mentimun dapat meringankan inflamasi dan retensi air sehingga dapat membuat kulit menjadi bersih, bersinar, kencang, dan sehat.

Jika kalian sudah mengetahuinya tentang hal ini, maka tentu ini dapat menjadi pilihan alternatif yang tepat, sehat dan mudah untuk merawat kulit agar tetap sehat alami.
Rahasia Perawatan Kulit Alami Dengan Mentimun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif