Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Kandungan Vitamin Dan Khasiat Paprika Merah

Kandungan vitamin dan khasiat paprika merah
Kandungan vitamin dan khasiat paprika merah - Daya tahan tubuh seseorang akan mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia. Namun, kita bisa menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan sabil dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan seperti buah paprika ini.

Buah paprika ternyata memiliki khasiat yang banyak sekali untuk kesehatan tubuh manusia. Selain sebagai penguat daya tahan tubuh, mengkonsumsi buah ini juga dapat melunturkan racun-racun yang ada dalam tubuh manusia.

Kandungan zat gizi yang beragam dalam sayuran penuh warna ini menjadikannya sebagai penguat kekebalan tubuh yang serba bisa.

Ada banyak sekali kandungan gizi dalam paprika. Diantaranya yaitu:
Vitamin B3, B6, C, E, K, beta karoten, biotin, folat, kalsium, yodium, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, seng; serat, dan lainya.

Tingginya kadar air dalam paprika merah membuatnya mampu membantu menyapu bersih racun-racun yang bersarang dalam tubuh. Paprika juga dilengkapi dengan vitamin C dan betakaroten yang sangat ampuh dalam menangkis serangan flu dan infeksi serta memperkuat benteng sistem kekebalan tubuh.

Satu porsi hidangan paprika (150 g) dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian yang Anda perlukan. Seperti tomat, paprika merah merupakan salah satu diantara sedikit makanan yang mengandung likopen, antioksidan ampuh pembunuh sel kanker.

Banyak mengkonsumsi paprika jelas akan bermanfaat banget untuk pengobatan alami dan menjaga kesehatan tubuh kita.
Kandungan Vitamin Dan Khasiat Paprika Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif