Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Memilih Busana Kerja Untuk Eksekutif Muda

Gambar busana kerja eksekutif muda

Dalam berbusana ternyata bukan mengenakan baju bagus dengan harga yang mahal yang membuat penampilan menjadi menarik dan modis. Namun, kesesuaian tempat dan suasana, perpaduan warna, serta style baju menjadi hal yang pokok untuk selalu diperhatikan.

Buat sobat khususnya para eksekutif muda, kali ini belajar kreatif akan berikan sedikit paparan tetang tips memilih busana kerja untuk eksekutif muda agar terlihat professional dan tampil trendi.

Dalam pekerjaan kita dituntut agar professional. Ukuran professional bukan hanya bekerja dengan rajin, datang tepat waktu, dan menyelesaikan tugas dengan baik dan sesuai dateline saja. Namun, penampilan terutama busana kerja yang apik, praktis dan trendi  juga dapat merefleksikan sisi profesionalisme seseorang.

Mengenakan busana kerja dengan style yang bagus dan cocok dengan suasana pekerjaan sobat merupakan sebuah tuntutan yang tanpa disadari merupakan sebuah keharusan untuk dipenuhi.

Pekerja di luar kantoran dan pekerja di luar lapangan membutuhkan busana kerja yang berbeda. Misalnya, seorang yang bekerja di ruangan kantor, busana kerjanya cenderung terpaku dengan aturan-aturan yang secara tampilan gaya dan warnanya harus tampak lebih formal. Ini harus benar diperhatikan bagi pekerja bisnis formal seperti yang sebelumnya sudah belajar kreatif jelaskan.

Sedangkan bagi pekerja diluar lapangan, biasanya busana kerja yang dikenakan relative lebih santai dan tidak terlalu formal.

Dibalik perbedaan aturan-aturan busana, warna adalah salah satu pemecah kekakuan yang dapat menyatukan perbedaan tersebut. Busana kerja yang bernuansa pastel selalu dapat dicoba oleh hampir semua pekerja, baik oleh pekerja kantoran maupun pekerja lapangan.

Warna pastel menampilkan kesan yang lebih segar dan menyiratkan keteduhan. Warna ini bisa dipilih untuk mengusir kebosanan sobat terhadap busana kerja yang biasanya berwarna gelap.

Warna pastel cocok untuk dimanfaatkan sebagai warna busana kerja yang bersifat netral.

Tips-tips berbusana yang harus diperhatikan

  • Meeting dengan bos! Cobalah kenakan kemeja merah muda model overslag motif bunga-bunga kecil yang akan menambah keanggunan Anda.
  • Saat berpresentasi di depan klien: cobalah dengan busana kemeja krem motif garis warna-warni yang akan Nampak segar untuk dikenakan.
  • Jika ada jadwal liputan diluar: kenakanlah kemeja biru yang bermotif garis dan diberi aksen aplikasi bunga di dada. Meskipun terkesan santai, Anda akan terlihat nyaman dan tetap representative.
  • Saat tiba-tiba harus menemani bos makan siang bersama klien: Coba kenakan setelan kemeja model Cheong Sam dan celana panjang warna krem, maka Anda akan terlihat sangat representative.

Sedikit paparan dan tips berbusana diatas semoga dapat bermanfaat bagi sobat.

Tips Memilih Busana Kerja Untuk Eksekutif Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif