Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Solusi Mudah Cara Mengatasi Rambut Rontok

gambar solusi cara mengatasi rambut rontok
Solusi mengatasi rambut rontok - Jika dikatakan rambut merupakan mahkota itu benar. Agar selalu tampak anggun dan mempesona, maka rawatlah sebaik-baik mungkin rambut Anda. Memiliki rambut rontok adalah masalah bagi kita. Segera atasi itu dan jangan dibiarkan berlarut-larut jika tidak ingin mengalami kebotakan. Dan jika itu terjadi maka mahkota Anda pun akan hilang pesonannya.

Perawatan rambut penting dilakukan secara rutin dan benar, ini untuk menjaga agar rambut tetap sehat lembut dan berkilau. Perawatan dapat dilakukan sendiri atau melalui jasa tenaga ahli misalnya salon dsb. Namun, menggunakan jasa tenaga ahli professional tentu membutuhkan biaya yang mungkin tidak sedikit bagi ukuran kalangan menengah kebawah.  Lalu bagaimana jika terjadi kerontokan, tenang saja Anda bisa melakukan perawatan sendiri tanpa harus bayar mahal serta hasilnya sudah terbukti dan efesien.

Masalah rambut rontok dan pencegahannya Anda dapat melakukannya menggunakan buah semangka yang kaya akan manfaat dan khasiat. Bila Anda membeli semangka, manfaatkanlah disamping dagingnya yang manis dan segar itu jangan lupa juga kulitnya. Mungkin Anda selama ini menganggap kulit semangka tidak berguna, tapi kulit semangka ternyata dapat membuat rambut tetap kelihatan indah dan tidak rontok.

Cara menggunakannya yaitu gosokkanlah kulit semangka yang tinggal dagingnya yang putih itu pada kulit kepala Anda. Lakukanlah satu minggu sekali, sehari sebelum berkeramas dan buktikanlah sendiri khasiatnya. Demikian cara mengatasi rambut rontok yang dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan khasiat buah semangka. Ok. Selamat mencoba!
Solusi Mudah Cara Mengatasi Rambut Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif