Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cewek Ngambek Ini Cara Mengatasinya

Belajarkreatif.net - Sering kali sebuah hubungan terjadi masalah-masalah yang membuat salah satu pasangan jadi ngambek. Namun, kejadian ngambek inisering dilakukan oelh para wanita. Kita semua tau bahwa hati wanita itu lembut dan lebih sensitive dari cowok. Itulah yang menyebabkan cewek lebih mudah ngambek dan marah ketimbang seorang cowok.

Bicara soal cewek ngambek sebenarnya da beberapa jenis penyebab yang membuatnya jadi seperti itu. Hal-hal yang sering membuat seorang cewek ngambek diantaranya yaitu:

lagi datang bulan

Cewek lagi datang bulan akan lebih cepat marah dan perasaanya mudah tersinggung dan bisa-bisa membuat dia jadi ngambek. Maka hati-hatilah ketika cewek sobat sedang Mens.

Tidak di Perhatikan
tips mengatasi cewek yang sedang ngambek atau marah
Umumnya cewek butuh sebuah perhatian dari cowok. Dia suka dan mengharap ditanya sudah makan belom, sudah mandi belom, lagi sibuk apa dsb. Perhatian kecil seperti ini akan membuat hati cewek senang karena merasa ada yang merhatiin dan peduli dengannya.

Janji tidak di tepati
Ketika janjian ketemu atau dinner cowok harus menepati janji itu. Jika terpaksa ada halangan yang membuat tidak bisa berangkat maka beritahukan ke cewek sebelum ia berangkat ke lokasi. Jika tidak ini akan membuat cewek ngambek dan uring-uringan.

Di selingkuhi
Siapapun jika di selingkuhi pasti akan marah. Begitu juga dengan cewek, dia seketika akan uring-uringan dan marah besar jika mengetahui  cowoknya selingkuh. Parahnya lagi bisa-bisa dia minta putus.
 Masih banyak lagi hal-hal kecil yang jarang disadari cowok dan bisa membuat cewek jadi ngambek. Lalu bagaimana cara mengatasi cewek yang sedang ngambek. Berikut ini belajar kreatif bagikan tips buat sobat.

Tips Cara Mengatasi Cewek Ngambek


Jika sobat membuat kesalahan segeralah minta maaf walau sekecil apapun kesalahan itu. Jelaskan dan beri keyakinan bahwa kalian tidak akan mengulangi kesalahan itu.

Jujur dan akuilah kesalahan kalian jika benar-benar melakukan kesalahan. Dekati dan jelaskan bahwa sebenarnya kalian tidak bermaksud membuat kesalahan itu. Minta maaflah secara tulus jika masih susah rayu dia sampai luluh hatinya.

Wanita akan marah jika laki-laki kurang ngertiin hatinya. Tidak tanggap dengan apa yang diinginkan olehnya. Jadi cowok harus lebih memahami sifat dan karakter hati wanita. Perhatiin dia dan ngertiin kemauanya.

Tunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintainya dengan tulus, buat dia yakin kalau kamu punya hasrat yang baik dengan hubungan yang kalian jalin.

Beri surprise, Wanita sangat suka dengan sebuah kejutan. Jika dia ngambek berilah sedikit surprise dengan mengajak nonton film kesukaannya, memberinya hadiah yang di sukai, mengajak jalan ke tempat yang selama ini dia idamkan dsb. Hal seperti itu akan membuat hati wanita luluh dan jatuh dipelukan kalian.

Dekati dan peluk serta belai rambutnya. katakan kamu minta maaf dan rayu dia dengan kata-kata rayuan yang sedikit gombal tapi tetap membuat hatinya senang dan tunjukkan bahwa kamu serius mengatakan itu.

Dengan tips-tips diatas, Insyaallah cewek yang tadinya ngambek uring-uringan akan luluh hatinya.
Cewek Ngambek Ini Cara Mengatasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif