Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Baru Daftar Dan Claim Blog di Technorati

Sekalian menjawab salah satu pertanyaan teman kemaren tentang cara daftar di technorati dan cara mendapatkan backlink berkualitas. Maka dalam posting kali ini saya jawab sekalian tutorialnya lengkap. Salah satu cara bagi seorang blogger untuk menaikkan visitornya yaitu mencari backlink berkualitas. Untuk mendatangkan backlink berkualitas kali ini belajar kreatif bagikan salah satu situs ber PR tinggi yang memberikan linkback secara gratis yaitu Technorati. Kita hanya perlu daftar dan claim blog kita di technortai.com.  Sobat blogger yang sudah lama ngeblog tentu lebih paham dan hapal tentang cara daftar dan claim di Technorati. Namun, bagi blogger baru yang belum mahir dan paham tentu ini belum dipahaminya. kode claim BTNKK7X7B8YT

Keuntungan daftar di Technorati yaitu kita akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs high PR. Jika blog kita berhasil di claim maka tentu saja akan lebih SEO dan disukai google, yahoo, bing dan search engine lainya.

Bagi para blogger baru yang masih bingung bagaimana daftar di Technorati. Kali ini belajar kreatif bagikan cara baru daftar dan claim blog di Technorati diawah ini.

- Pertama silahkan masuk ke situs www.technorati.com

- Lakukan pendaftaran dengan klik “Join” dengan menggunakan email Asli karena nanti akan mendapatkan email verifikasi untuk mengaktifkan akun.

- Isi semua form yang ada dengan identitas asli sobat.

- Setelah selesai daftar maka sobat akan mendapatkan email dari Technorati yang menyusruh untuk melakukan verifikasi.

- Klik link verifikasi di dalam email dan lakukan login dengan username dan password sobat.

- Setelah login klik profil sobat yang ada di pojok kanan atas. Dan isi semua data sobat kedalam form yang ada. Dan klik update.

- Untuk daftar dan calim blog scroll lagi kebawah terus dan  sobat akan menemukan kolom claim blog.

- Masukkan URL blog sobat dan klik tombol claim.

- Sobat akan dibawa ke halaman baru. Maka isikan semua data blog atau website sobat dalam kolom yang tersedia. Seperti :

Blog Title : Judul Blog sobat
URL : URL Situs Web Blog
Feed URL : untuk Blogspot masukkan http://URL-Blogsobat.blogspot.com/atom.xml
Linking Blog : Ini boleh tidak di isi
Facebook URL : ini boleh tidak di isi ( URL Fanspage FB )
Twitter : Username Twitter
Google plus URL : url Google plus sobat
Site Description : Deskripsi blog sobat
Site Categories : Situs sobat tentang apa dan kategori apa
Site tags : Tag situs sobat.

- Setelah semua data dimasukkan tekan tombol Proceed to The Next Step dan pada halaman yang muncul klik Return to profile

- Kita telah kembali lagi ke profile akun technorati. Scroll lagi ke bawah dan klik tombol Check Claim

- Silahkan sobat copy Kode CLAIM TOKEN seperti contoh gambar dibawah

Contoh kode claim token dari Technorati yaitu : BTNKK7X7B8YT


click gambar untuk memperbesar


- Ingat!, jangan sobat tutup dahulu halaman technoratinya. masuk ke dasbor blogger.com > buat post baru > masukkan Kode CLAIM TOKEN tadi di post tersebut dan publish.

- Setelah publish maka kembali ke halaman claim Technorati dan klik verify claim token seperti gambar


Sampai disini pendaftaran blog dan claim sudah selesai. Sobat sekarang hanya perlu menunggu sampai technorati mengevaluasi dan mencari kode Claim token di situs sobat dengan bantuan feed URL yang sebelumnya sudah kita masukkan di depan tadi.

Baik, itulah cara baru daftar blog dan claim di tecnorati. Bagaimana mudah bukan,.  Semoga bermanfaat.
Cara Baru Daftar Dan Claim Blog di Technorati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif