Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Bisnis dan Cara membuat Aksesori Bando Batik

Seni kerajinan aksesori bando batik cantik dan menarik
Bisnis dan cara membuat aksesori bando batik - Perkembangan fesyen menuntuk para pebisnis dan perajin aksesori wanita selalu menciptakan model dan bentuk aksesori baru yang lebih cantik dan kreatif dengan disesuaikan pada trend mode yang berkembang.

Peluang bisnis aksesori merupakan bisnis yang bagus dan salah satu peluang bisnis yang tahan lama dan awet. Keuntungan yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.  Salah satu aksesori wanita yang bagus dan layak untuk dibuat lahan bisnis yaitu aksesori bando batik. Dalam membuat bando batik banyak pilihan bentuk dan warna serta motif yang dapat digunakan.

Jika sebelumnya belajar kreatif telah bagikan beberapa seni kerajinan aksesori batik seperti kalung bunga festoon batik dan anting kancing batik, kali ini BK kembali bagikan cara membuat aksesori bando batik buat sobat setia blog ini.

Cara membuat aksesori bando batik sangatlah mudah dan tidak membutuhkan banyak modal. Hanya ada beberapa alat dan bahan yang perlu sobat siapkan dan itu untuk mendapatkannya tidaklah sulit kok. Ok, dalam tutorial cara membuat bando batik kali ini belajar kreatif sengaja melengkapinya dengan gambar agar step by step dapat sobat ikuti dengan mudah.

Membuat Bando Batik Cantik


Bahan dan alat

Pita batik
Pita warna kain biru muda
Pita kain warna biru tua
Bando polos
Jarum
Lem tembak

cara membuatnya

Sebelumnya buat pita batik dengan cara :
  • Potong kain batik dengan ukuran lebar 2 cm, lipat menjadi dua.
  • Jahit bagian tepi kain
  • Jahit dengan mesin jahit untuk mendapatkan hasil yang lebih rapi. 
Bisnis dan cara membuat aksesori bando batik

Oleskan lem pada bando polos, lalu lilitkan pita di seluruh permukaan bando.

Seni kerajinan bando batik dengan model cantik dan unik

Buatlah 3 buah gulungan pita kain menggunakan teknik 6, lalu jahit ketiga gulungan tersebut menjadi satu.

Peluang bisnis aksesori bando batik

Satukan bando dengan gulungan pita.

Terahir periksa kembali seluruh bagian bando apakah sudah benar-benar rapi dan sesuai dengan yang di inginkan. Setelah semuanya rapi maka tentu sudah selesai dan bando siap dipakai atau sobat jual untuk menambah penghasilan. Selamat mencoba membuat seni kerajinan bando ini dan semoga berhasil.
Bisnis dan Cara membuat Aksesori Bando Batik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif