Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

5 Bisnis Internet Cocok Untuk Mahasiswa dan Pelajar

5 bisnis internet cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang bisa di jadikan alternative
Belajar kreatif 5 Bisnis Internet Cocok Untuk Mahasiswa dan Pelajar. Karena beberapa alasan dan faktor seorang mahasiswa atau pelajar terkadang perlu melakukan kerja part time atau usaha sampingan. Kebanyakan mereka melakukan bisnis sampingan untuk tambahan biaya pendidikan. Ada beberpa peluang usaha yang dapat dilakukan oleh seorang mahasiswa dan pelajar, misalnya: jualan kaos, jualan PIN, jual jasa antar jemput dan yang lebih praktis dan tidak menyita banyak waktu yaitu bisnis online atau bisnis internet.

Bagi sobat para mahasiswa maupun pelajar yang membutuhkan bisnis sampingan berikut ini belajar kreatif bagikan 5 bisnis internet cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang bisa di jadikan alternative baru untuk memenuhi kebutuhan finansial  sobat dalam menempuh study.
  1. Bisnis Ads publisher : Menjadi ads publisher sangatlah mudah, modal kita hanyalah memiliki sebuah blog lalu kita monetize. Tidak sedikit yang bisa mencapai penghasilan belasan juta perbulan perbulan. Umumnya mahasiswa yang sukses sebagai ads publisher adalah mereka yang menggelutinya dengan serius dalam waktu yang cukup lama. Ada banyak profram ads publisher sekarang ini baik kelas local maupun international. Google Adsense merupakan salah satu yang terkenal.
  2. Mengelola Toko Online : sobat bisa membuat jasa took online yang mengizinkan orang lain untuk daftar danberjualan melalui took online kita. Dari sini kita sebagai pemilik web/blog took nline tentu akan menerima sebagian prosentase dari hasil penjualan melalui toko kita.
  3. Bisnis Dropship : Ini bisnis yang jauh lebih mudah dibanding dengan bisnis pada point no. 1 dan 2. Bahkan hanya dengan menggunakan facebook, twitter, email atau blackberry messenger, anda bisa menjalankan bisnis dropshipper ini. Intinya, bisnis dropshipper adalah pengecer produk dari sebuah produsen besar dan kita akan mendapatkan bayaran dari hasil penjualan yang kita lakukan.
  4. Bisnis Afiliasi (affiliate marketing): Ini mirip dengan bisnis dropship, yaitu juga memasarkan produk orang lain lewat internet, tapi bedanya : kita sebagai seorang afiliate marketing tidak perlu sibuk mengurus transaksi hingga layanan purna jual. Semua controlled by system!.jadi bisnis afiliasi ini lebih mudah dan tidak banyak menyita waktu belajar sobat.
  5. Jasa menulis artikel :  Jika sobat memiliki kemampuan bahasa dan menulis yang bagus, ini merupakan sebuah berkah. Sobat bisa membuka jasa penulisan artikel buat blog atau website orang lain. Kita bisa menawarkan jasa menulis ini melalui facebook baik di akun maupun fanpage, twitter, email dan membuat blog khusus untuk mempromosikan jasa yang kita jalankan. Sobat bisa membandrol harga per artikelnya dengan harga yang diinginkan.
Banyak sekali mahasiswa yang menjalankan bisnis ketika masih dalam bangku kuliah. Ada juga yang dari hasil bisnis sampingan ini kemudian mereka menjadi pengusaha muda. Kuncinya adalah tekun dan sabar serta pantang menyerah. Jadi sebagai mahasiswa haruslah kreatif dan menjadikan apapun yang ada di sekeliling kita menjadi sebuah ide untuk membantu memenuhi kebutuhan financial kita. Semoga 5 bisnis internet untuk mahasiswa diatas dapat menjadi ide segar bagi sobat sekalian.
5 Bisnis Internet Cocok Untuk Mahasiswa dan Pelajar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif