Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Waktu Yang Baik Untuk Menjual Properti

Usaha properti memang memberikan penghasilan yang cukup menjanjikan. Banyak orang yang sukses karena menjalankan usaha dibidang properti. Bisnis propesti memiliki keuntungan yang dibilang cukup besar sehingga tidak sedikit orang yang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. namun, bisnis ini juga memiliki sedikit kelemahan, diantaranya yaitu tidak semua orang mampu membeli karena mungkin harganya yang mahal, dalam waktu dan bulan tertentu omset penjualan akan menurun drastis karena orang akan mengalihkan perhatianya untuk membeli properti ke kebutuhan yang lain yang dirasa lebih penting dan mendesak.

Waktu yang baik untuk menjual properti-bisnis investasi properti rumah
Bagi Pengusaha properti yang sudah besar dan lama menekuni bisnis ini mungkin sudah hafal dan mahir dalam memasarkan product properti yang dibuatnya. Namun, bagi Anda pengusaha baru di bisnis properti dan belum mahir dalam memasarkan productnya harus memahami watu yang baik untuk menjual properti karena ada bulan-bulan tertentu yang bagus dan tidak bagus untuk menjual properti. berikut ini belajar kreatif bagikan rahasia bulan yang baik untuk menjual property bagi Sobat semua.

Bulan April

Pengusaha property sebaiknya memanfaatkan bulan April ini sebaik-baiknya. Permintaan properti meningkat di bulan April karena banyak perusahaan yang memberikan bonus pada Maret. Uang bonus tersebut dikombinasikan dengan gaji ke-13 yang diterima pada awal tahun. Maka, secara otomatis masyarakat akan memiliki banyak uang untuk membeli property baru.

Bulan Oktober - Desember

Selain bulan April, waktu yang bagus untuk menjual property yaitu di bulan Oktober s.d Desember. Bagi pengembang properti, kuartal keempat merupakan waktu yang cocok untuk meluncurkan produk baru. Pembeli properti akan bisa melakukan pemesanan dan bisa mulai mencicil di awal tahun.
Berikut Adalah Bulan yang Kurang Baik Untuk Menjual Properti

Setelah diatas dijelaskan bulan yang baik untuk menjual property, ada juga bulan yang dirasa kurang bagus untuk menjual property. Bulan apasajakah itu?, silahkan baca lagi. Selain bulan-bulan tersebut diatas, ada waktu yang kurang baik untuk menjual rumah. Misalnya menjelang bulan Ramadhan hingga satu bulan setelah Lebaran. Pada saat itu, pengeluaran konsumen dititikberatkan pada urusan pangan, sandang, dan transportasi untuk mudik.

Bulan Juni hingga Agustus juga bukan bulan bagus untuk menjual rumah, karena bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah. Di saat itu, pengeluaran lebih difokuskan pada biaya-biaya dan keperluan sekolah anak.

Itulah sedikit penjelasan tentang waktu yang baik untuk menjual properti yang kami share untuk sobat semua yang ber bisnis properti atau yang baru merintis di bidang ini. semoga bermanfaat.
Waktu Yang Baik Untuk Menjual Properti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif