Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Menjaga Kesehatan Saat Lebaran Dengan Ramuan Khusus

Tips menjaga kesehatan saat lebaran dengan ramuan khusus ini belajar kreatif share buat sobat semua yang tengah menikmati suasana lebaran bersama keluarga yang selalu padat dengan aktivitas yang pasti akan membuat kondisi badan letih dan capek. Jika kondisi ini dibiarkan maka bisa-bisa kondisi badan Anda akan ngedrop atau sakit. Tentu hal ini tidak kita inginkan bukan. Maka sebaiknya kita tetap menjaga kesehatan saat lebaran agar semua jadwal yang telah kita susun dapat kita laksanakan dengan baik.

Tips Menjaga Kesehatan Saat Lebaran Dengan Ramuan Khusus
Bagi sobat setia blog belajar kreatif ini, berikut kami bagikan tips menjaga kesehatan saat lebaran dengan cara dan ramuan khusus untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan stabil.
  1. Saat lebaran, jangan makan berlebihan. Setelah sebulan puasa kondisi lambung atau pencernaan kita belum sepenuhnya terbiasa dengan banyak makanan di siang hari. Maka sebaiknya makanlah seperlunya. Pilih makanan yang sehat dan tidak mengandung banyak lemak.
  2. Perbanyak minum air putih, hindari minuman yang mengandung pemanis buatan.
  3. Tetap sempatkan waktu untuk istirahat di sela-sela aktivitas.
  4. Minumlah madu asli dicampur dengan kuning telur ayam kampung dan beri sedikit air jeruk pecal. Minum saat pagi dan malam menjelang tidur.
Itulah sedikit tips menjaga kesehatan saat lebaran dengan ramuan khusus dari belajar kreatif special kami bagi buat sobat semua. semoga ini bermanfaat ya.
Tips Menjaga Kesehatan Saat Lebaran Dengan Ramuan Khusus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif