Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Pantun Cinta Jail Lucu Bikin Nyengirr

Pantun cinta jail lucu bikin nyengirr belajar kreatif postingkan buat sobat semua untuk melengkapi koleksi pantun lucu sebelumnya yang pernah kami bagikan. Dalam posting sebelumnya juga pernah kami posting pantun lucu dan kumpulan pantun jail lucu dan gokil, namun jumlahnya hanya beberapa saja. Dan di kesempatan ini belajar kreatif kembali bagikan pantun cinta jail lucu sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya.


Pantun Cinta Jail Lucu Bikin Nyengirr

Gajah gendut pastilah berat
Di bilang gendut, gajahnya nangis
Hari gini masih nulis surat?
Kirim SMS cinta lebih praktis

Gue kuda elo kebo
Udah dulu ya met bobo

Habis manis sepah dibuang
Masih manis dibuang sayang
Cewek manis sukanya duit doing
Gak penting tampang si abang

Hindari berbicara kasar
Hindari juga maen kasar
Jangan langsung gusar
Kurang ajar gue hajar

If you need love, please remember me
If you need kiss, please remember me
If you need money, please forget me

Jalan-jalan ke kebon kopi
Singgah sebentar ke rumah pak haji
Hati-hati kalau cari calon suami
Jangan-jangan suka sama banci

Jalan-jalan ke kota babat
Mampir sebentar ke Surabaya
Kalau adik merasa hebat
Tolong balas pantun saya

Jambu merah ada di dinding
Jangan marah just kidding
Jengkol makanan Indonesia
Miskol melulu ada apa ya?

Jika bobo’? Dream of me
Jika sedih’? Remember me
Jika lagi bete’? Call me
Jika bahagia? Smile for me
Kalo laper? Rebus aja indomie

Kalau ada sumur di ladang
Bolehkah kita menumpang mandi
Pantes bau badan abang
Kamar mandi ada, buat apa mandi di ladang??

Kalau bertamu ke rumahku
Jangan lupa kirim sepatu
Kalo kamu bener cinta
Segera kirimin aku pulsa

Itulah beberapa pantun cinta jail dan lucu yang pastinya dapat membuat yang membacanya sedikit nyengir dan ketawa. Terimakasih dan jika kalian suka kasih Like yah.
Pantun Cinta Jail Lucu Bikin Nyengirr Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif