Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

5 Gaya Hidup Yang Bisa Bikin Pria Mandul

5 gaya hidup yang bisa bikin pria mandul – Semua orang baik laki-laki maupun perempuan yang asalnya sehat ada kemungkinan berpotensi untuk mandul.  Mandul atau infertilitas yaitu istilah yang sering digunakan pada bidang reproduksi. Seseorang yang disebut mandul atau infertilitas mengistilahkan bahwa seseorang tersebut tidak mampu atau tidak bisa memberikan keturunan atau tidak bisa bereproduksi.

5 gaya hidup yang bisa bikin pria mandul

Itulah mengapa setipa orang tentu tidak menginginkan kemandulan terjadi padanya. Sebenarnya ada beberapa sebab yang bisa membuat orang menjadi mandul diantaranya yaitu.

Beberapa faktor penyebab seseorang menjadi mandul adalah :
  • Disebabkan oleh faktor biologis
  • Konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan metabolisme reproduksi.
  • Merokok (untuk faktor ini penelitian lebih lanjut masih belum dikembangkan)
  • Varicocele (pada laki-laki)
Dikutip dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Mandul

Ok. Sobat, inti topik posting kami kali ini masih berkaitan dengan mandul atau infertilitas, namun yang akan kita bahas bukan yaitu infertilitas pada seorang pria. Baik, berikut belajar kreatif bagikan 5 gaya hidup yang bisa bikin pria mandul buat sobat semua.

Gaya hidup dan kebiasaan tertentu bisa menyebabkan seseorang bisa menjadi mandul. Seperti yang ditulis oleh boldsky berikut ini.

Kebiasaan Merokok

Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan kemandulan pada pria. Nikotin dan tembakau adalah dua zat yang dapat merusak dan mengurangi jumlah sperma.

Sering Mandi air panas
Mandi air panas memang dapat menenangkan dan santai, namun air panas  juga dapat merusak sperma, yang berujung pada kemandulan pada pria.

Kebiasaan Kantungi ponsel

Pria cenderung menyimpan ponsel di saku celana mereka. Radiasi ponsel mempengaruhi testis dan ini secara bertahap dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan infertilitas.

Kebiasaan Bercelana ketat
Celana ketat dapat menjadi terlalu panas di alat kelamin. Dan ini dapat mempengaruhi jumlah sperma yang mengakibatkan infertilitas pada pria.

Kelebihan Berat badan
Berat badan juga perlu menjadi perhatian utama. Tak hanya berakibat buruk pada kesehatan secara keseluruhan, berat badan berlebih dapat memengaruhi kesuburan juga. Obesitas memicu perubahan hormon yang tidak normal sehingga menyebabkan infertilitas.

Demikian sedikit info, mudah-mudahan posting 5 gaya hidup yang bisa bikin pria mandul diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
5 Gaya Hidup Yang Bisa Bikin Pria Mandul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif