Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami - Memiliki badan langsing dan s*ksi menjadi idaman banyak orang, khususnya kaum wanita. Seorang wanita tentu akan berupaya menurunkan berat badannya yang berlebih dengan jalan apapun agar bisa tampil cantik dan s*ksi.  Wanita yang gemuk sedikit banyak akan mengurangi kecantikanya. Wanita gemuk juga akan cenderung malu dan tidak percaya diri dengan penampilanya. Itulah mengapa para wanita selalu mengontrol berat bdannya dan menjaga agar tidak gemuk apalagi sampai obesitas, tentu wanita tidak menginginkanya bukan?.

3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Bagi kalian yang memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih berikut ini belajar kreatif bagikan 3 cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat dengan menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita.

Untuk melangsingkan badan atau menurunkan berat badan kita dapat menggunakan tanaman berikut ini.

1. Jeruk nipis


Jeruk nipis memiliki khasiat juga untuk menurunkan berat badan. Pada bagian daun jeruk nipis mengandung asam sitrat, triptofan, lisin dan vitamin b. Dengan memakai perasan dari air jeruk nipis kita bisa melangsingkan tubuh.

Minum campuran air jeruk nipis dengan minuman anda (minuman tanpa gula) bisa teh atau jus. Anda bisa juga menggunakan ramuan campuran air jeruk nipis madu, dan air putih. Minumlah 3kali sehari setelah makan dengan rutin. Maka anda akan melihat hasilnya lemak-lemak yang ada pada perut akan berangsur-angsur hilang.

2. Teh Hijau

Teh hijau bagus untuk menurunkan berat badan. Sebaiknya kalian yang memiliki masalah berat badan berlebih banyak-banyak minum the hijau. Pada teh hijau terkandung tanin yang mampu melarutkan lemak. Selain itu di dalam daun teh ini mengandung senyawa fenolat yang berfungsi untuk menghambat peroksidasi lemak.

3. Kemuning

Menurunkan berat badan juga dapat kita lakukan dengan kemuning. Kemuning mengandung bahan yang dapat melarutkan lemak di dalam tubuh. Selengkapnya baca di cara melangsingkan badan dengan kemuning

Bagi Sobat yang memiliki masalah perut gendut dan buncit juga bisa membaca postingan kami sebelumnya tentang cara aman langsingkan perut buncit.

Itulah 3 cara menurunkan berat badan alami dan cepat yang dapat kami bagikan buat sobat semua. mudah-mudahan ini bisa membantu.
3 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif