Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Menurunkan Kadar Kolesterol Darah Tinggi

Memiliki Kadar kolesterol darah  tinggi menjadi salah satu hal yang dihindari bagi siapapun orangya. Kolesterol darah tinggi memang  bukanlah suatu penyakit namun dengan memiliki kolesterol tinggi akan memicu munculnya penyakit-penyakit di tubuh manusia seperti jantung, stroke, diabetes dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Hal inilah yang membuat banyak orang takut dan berusaha untuk mencegah dan menurunkanya bagi yang sudah mengalaminya.

Menurunkan Kadar Kolesterol Darah Tinggi

Sedang kolesterol adalah lemak yang diproduksi oleh hati dan sangat penting untuk fungsi tubuh. Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di mana-mana di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak ke dalam sel, terlibat dalam prodksi hormon s*ks, membantu produksi empedu. Bagi sobat yang mengalami kadar kolesterol tinggi atau mungkin teman, kerabat, orang tuanya kali ini belajar kreatif bagikan cara menurunkan kadar kolesterol drah tinggi secara alami dan tradisional.

Menurunkan kadar kolesterol darah tinggi

Bahan : Daun jambu biji, daun ceremai, daun sirih

Cara membuat ramuan

Sediakan 7 lembar daun jambu biji, 2 genggam daun ceremai, dan 10 lembar daun sirih (ketiganya herba segar), lalu cuci sampai bersih. Rebus bahan-bahan tersebut dengan 3 gelas air sampai tersisa separonya (selama direbus panci harus ditutup). Setelah dingin, saring, dan minum setiap pagi dan malam hari, masing-masing ¾ gelas. Semoga bermanfaat.
Menurunkan Kadar Kolesterol Darah Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif