Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Kumpulan Pantun Cinta Rayuan Gombal Terbaru

Kumpulan Pantun Cinta Rayuan Gombal Terbaru
Kumpulan Pantun Cinta Rayuan Gombal Terbaru – Mungkin sobat igin SMS, Kartu Ucapan, Status facebook, Email atau bisa mengatakanya langsung kepada pacar atau kekasih dengan sebuah pantun rayuan cinta yang sedikit gombal tapi tetap memiliki unsur romantic yang menyentuh hati. Berikut ini belajar kreatif bagikan kumpulan pantun rayuan gombal buat sobat semua. langsung aja disimak yah..!

Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu. 

Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek. 

Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.

Aku itu sulit dalam menghafal, soalnya aku males baca buku.
Kau bagaikan sebuah kapal, yang berlabuh di hatiku.

Orang itu bukanlah hantu, tapi orang itu adalah tamu.
Aku ingin menjadi kunci pintu, supaya aku dapat membuka pintu hatimu.

Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.

Kau bagaikan sebuah jari-jari, yang memegang erat sebuah paku.
Kau sama seperti pencuri, yang telah mencuri hatiku.

Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.

Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?

Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.

Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.

Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.

Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.

Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.

Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.

Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.

Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati.

Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.

Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.

Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.

Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.

Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.

Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.

Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.

Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.

Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi.
Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.

Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.

Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yang berliku-liku.
Bagiku kau adalah rembulan, yang bersinar terang menyinari hidupku.

Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu.
Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.

Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon.

Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.

Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.

Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet.

Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.

Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam.

Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima.

Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?

Ada kingkong, dari Kenya. Nanya dong, abang udah ada yang punya?

Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.

Barang itu adalah barang yang antik, tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik, tiada wanita cantik selain dirimu.
 
Ada kuman main loyang
Cuma kamu yang paling aku sayang
Kuman mati kecebur tinta
Cuman kamu yang kucinta

Ada wanita yang rambutnya sebahu, ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Jalan-jalan pakai motor matik, sambil bawa bekal telur dadar.
Kau hari ini tampak begitu cantik, sampai melebihi Jesika Iskandar.

Manusia dibagi menjadi dua jenis, serta ada yang muda dan ada yang tua.
Kau hari ini tambak begitu manis, sampai-sampai melebihi manisnya Gita Gutawa.

Ibu-ibu sukanya ngebatik, kalau bapak-bapak sukanya rebana.
kau wanita yang paling cantik, yang dapat membuatku terpana.

Ada semut pake helm
gue imut dan juga kalem
Ikan hiu makan sekuteng
kamu emang ganteng

Kuman mati kena peniti
cuman kamu yang aku nanti
Main gundu main layang-layang
aku rindu sama kamu sayang

Kumpulan pantun gombal terbaru, Sobat juga bisa baca kumpulan pantun lainya yaitu pantun jenaka lucu, pantun cinta rayuan maut. silahkan dinikmati aja.
Kumpulan Pantun Cinta Rayuan Gombal Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif