Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Perawatan Kecantikan Alami Dengan Kulit Manggis

Belajarkreatif.net; Tips perawatan kecantikan alami dengan kulit manggis - Wanita tentu ingin selalu terlihat cantik dan ayu.  Ada banyak cara bagi para wanita dalam merawat kecantikan.  Salah satu tips kecantikan yang harus anda coba adalah dengan memanfaatkan kulit manggis. Dalam merawat kecantikan kebanyakan wanita lebih memilih kosmetik yang beredar di pasaran dengan alasan lebih praktis dan tidak ribet.  Walau sudah banyak pemberitaan di media baik televisi maupun media online jika banyak kosmetik yang mengandung bahan terlarang dan berbahaya bagi kulit manusia. Kalau sudah begitu maka semestinya wanita memilih cara perawatan kecantikan dengan bahan alami dan tanpa resiko yang ditimbulkanya.

Penelitian menunjukkan bahwa terdapat banyak khasiat dari kulit manggis yang dapat kita manfaatkan. Kulit Manggis banyak mengandung Xanthone yaitu zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin.

Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

Manfaat kulit manggis untuk perawatan kecantikan
kulit manggis
Dengan mengambil manfaat kulit manggis, kita bisa dengan mudah menambah energi, meningkatkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, merasa lebih gembira serta dapat membuat awet muda. Di samping itu produksi hormon juga turut andil untuk awet muda karena pada usia muda umumnya produksi hormon masih bagus dan memasuki usia tua produksinya semakin berkurang. Manfaat kulit manggis dapat membantu dalam memperbaiki sistim produksi hormon baik pada pria maupun wanita (dapat membantu untuk menunda usia menopause). Ada apa sebenarnya dengan kulit manggis? Justru disinilah kehebatan kulit manggis. Dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan yang begitu luar biasa (paling tinggi) dibanding dengan buah-buahan yang ada.

Kulit manggis juga berguna sebagai anti jamur dan anti bakteri penyebab terjadinya jerawat. Sobat sering susah buang air kecil? Sangat tidak nyaman bukan? Apalagi jika Sobat tetap harus beraktifitas di kantor maupun di lingkungan masyarakat. Rasanya siap membayar berapapun demi kesembuhan. Kalau Sobat merasakan kondisi seperti itu, ada berita bagus untuk Sobat, karena manfaat kulit manggis salah satunya adalah meringankan masalah buang air kecil Sobat, selain mampu menggantikan fungsi obat pencuci perut dengan cara yang lebih lembut.

Selain kulit manggis, masih banyak lagi bahan alami dan sehat yang dapat anda manfaatkan untuk perawatan kecantikan, misalnya dengan air tajin. Untuk selengkapnya baca 1000 Manfaat Air Tajin Untuk Kecantikan

Masih banyak lagi manfaat kulit manggis untuk kecantikan selain yang diuraikan diatas. untuk perawatan kecantikan alami sebaiknya perbanyak mengkonsumsi buah manggis dan menggunakan kulitnya untuk dibuat jus atau minuman ksehatan. Semoga bermanfaat.
Tips Perawatan Kecantikan Alami Dengan Kulit Manggis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif