Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Kata-Kata Cinta Lucu Romantis Rayuan Gombal

kata-kata cinta lucu, kata-kata romantis dan kata-kata rayuan gombal
Kata-kata cinta lucu romantis rayuan gombal – Hay sobat, Alhamdulillah kali ini kita masih diberikan kesempatan untuk bersua lagi. Nah, di kesempatan berharga ini belajar kreatif berbagi kata-kata cinta lucu, kata-kata romantis dan kata-kata rayuan gombal yang semuanya kami rangkum dalam satu sajian dibawah ini. cinta memang selalu menarik, karena cintalah seseorang mampu menghasilkan rangkaian kata-kata yang indah, lucu, romantis dan bahkan dengan kata rayuan gombal yang kadang benar-benar gila. Ok. Sobat, langsung saja simak sajian kata-kata cinta lucu romantis rayuan gombal dibawah ini.

Aku itu gak suka sama kamu !, Karena aku Sangat Cinta ma kamu.

Perlu kau tahu cintaku ke kamu gak lebih dari 1% pun, karena Aku Cinta Kamu itu Tulus dan gak pake persenan.

Saayang! kamu seperti permen mint dech,. habis kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku.

Bumi itu warna-warni  isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni.

Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku

Cintaku ke kamu itu seperti sepeda fixie, susah diremnya.
Kehilangan kamu seperti jalan yg tdk ada lampu lalu lintas, semuanya menjadi berantakan.

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi

Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu

Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu

Teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.

Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto.

Putus koneksi internet, aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup.

waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, Hah takut kenapa? bikin aku takut kehilangan kamu. Iiih, Sxank bisaaa aja.

Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini.

Tolong napas aku sesek banget ! Aduh kok bisa ? Karena separuh nafasku ada di kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku .

Sepertinya ak harus nambah memori, soalnya ak sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.

Bapak kamu tentu seorang teroris ya,? soalnya kamu lah bom hatiku.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu.


Hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh.



Jari kamu bagus ya, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.


Itulah beberapa rangkaian kata-kata lucu romantis yang kami sajikan buat sobat kreatif, selain kata cinta lucu diatas sobat uga bisa simak mutiara kata cinta romantis super, atau juga kata-kata mutiara cinta romantis new update di blog ini. terimakasih dan selamat menikmati.
Kata-Kata Cinta Lucu Romantis Rayuan Gombal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif