Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Rahasia Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Cara Perawatan Alami

Wajah merupakan bagian dari diri kita yang harus mendapatkan perawatan serta perhatian khusus. Wajah ibarat bagian yang menggambarkan citra diri serta kepribadian seseorang. Dan juga merupakan ciri identitas dari diri kita. Pertama kali orang akan mengenal dan mengingat kita itu berdasarkan dari bentuk garis dan lekuk wajah kita bukan. Jadi ia merupakan objek pandang pertama kali dalam diri seseorang. Maka perawatan wajah tentu menjadi hal yang harus di lakukan bagi kita agar wajah menjadi halus dan bersih bersinar.

Jika kita sudah tahu betapa berharganya wajah kita, maka tentu kita harus selalu menjaga dan merawatnya bukan? untuk itu kali ini  belajar kreatif bagikan rahasia menhaluskan kulit wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Di artikel sebelumnya juga sudah banyak kami share buat sobat semua tentang perawatan kecantikan seperti cara facial wajah untuk kecantikan yang dengan lengkap sudah kami bagikan tutorialnya.

Dan masih banyak lagi yang lainya yang sudah kami bagikan buat sobat semua di blog belajar kreatif ini. selanjutnya kembali pada bahasan tadi yaitu cara merawat dan menghaluskan kulit wajah sobat bisa memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini:

Gambar wanita merawat kulit wajah cantik dan ayu berseri

1.  Menggunakan Putih Telur

Untuk menghaluskan kulit wajah kita bisa memanfaatkan putih telur.  Cara ini sangat simple dan mudah untuk dilakukan. Putih telur sangat bagus untuk wajah karena mengandung serat yang bisa menutupi pori-pori yang terbuka di kulit wajah dan juga lebih cepat membersihkan kulit wajah. Gunakan putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuningnya, lalu oleskan di wajah. Tunggu beberapa menit lalu bilas sampai bersih.

2. Menggunakan kopi bubuk


Kopi bubuk juga bisa digunakan sebagai penghalus kulit wajah loh. Gunakan kopi bubuk kering atau bisa juga dicampur air dikit lalu pakai sebagai bedak . tuggu beberapa jam lalu bersihkan atau cuci muka sampai bersih.

3. Menggunakan madu

Untuk menghaluskan kulit wajah kita juga bisa menggunakan madu. Madu bisa menjadikan wajah menjadi halus dan lembut. Caranya gunakan sedikit madu yang sudah dicampur air hangat , teteskan/tuang di tissue atau kain lembut dan oleskan di wajah secara teratur.

4. Menggunakan Pisang Ambon


Menghaluskan kulit juga bisa dengan pisang ambon. Caranya yaitu kupas satu buah pisang ambon dan poleskan pada wajah sampai merata. Untuk hasil maksimal Tambahkan juga madu untuk di oleskan diwajah yang sudah di polesi pisang tadi. Biarkan sampai 15 menit. Ambil kain bersih yang sudah direndam air hangat, peras sedikit dan tempelkan selama 3 menit di wajah gunanya untuk melembabkan wajah. Ulangi langkah diatas sekali lagi untuk hasil maksimal. Setelah itu ambil kain halus atau handuk rendam dengan air dingin dan gunakan untuk membersihkan wajah. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.

Demikianlah cara menghaluskan kulit wajah yang dapat kami share buat sobat. Mudah-mudahan ini bermanfaat yah.

Rahasia Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Cara Perawatan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif