Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tiga Sudut Pengambilan Gambar Foto Yang Benar

Untuk mengambil sebuah gambar/foto yang baik dan berkualitas seni tinggi, sebaknya ketahui dulu sudut pengambilan yang benar. Baik, mari kita bahas sama-sama dan simak uraian berikut.

1.. Low angle
Gambar TSudut pemotretan


Low angle adalah sudut pengambilan gambar yang dilakukan dari arah bawah objek photo, sudut pengambilan gambar seperti ini dapat memberikan kesan kemegahan atau sesuatu yang menjulangnantinya pada sebuah hasil photo.
2. Eye level

Eye level adalah sudut pengambilan gambar yang sejajar antara objek foto dengan mata si pemotret. t
Dak ada kesan dramatiktertentu yang di dapat dari eye level ini, yang ada hanya memperlihatkan pandangan mata seseorang yang berdiri yang sejajar dengan apa yang menjadi objek photonya.

3. High Angle

High angle adalah sudut pengambilan gambar yang dilakukan dari arah atas objek foto, atau juga sudut pengambilan gambar tepat diatas objek foto. Sudut pengambilan gambar /image ini merupakan lawan dari low angle. Pada sudut pengambilan gambar seperti ini akan memberi kesan objek foto trlihat lebih kecil atau jika kita memotret manusia, maka akan terlihat kerdil.

Itulah penjelasan tentang tiga sudut pengambilan foto yang baik dan benar. Selamat berkreasi dengan bakat-bakat yang sobat miliki.
Tiga Sudut Pengambilan Gambar Foto Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad fankah