Pantun Humor Lucu Narsis Abis

gambar lucu tentang Pantun humor lucu narsis abis, emoticon, emotions, lucu narsis
Pantun humor lucu narsis abis ini belajar kreatif persembahkan buat sobat yang demen banget dengan pantun kayak gini. Pantun lucu atau pantun humor yang narsis ini bisa sebagai bahan candaan atau bisa juga dibuat untuk ngirimin sms ke teman , pacar , atau buat bikin status facebook, twitter pokoknya buat apa aja boleh dech.  Ok. Langsung saja nih q kasih buat sobat pantun lucu yang unik dan menarik , bisa dilihat dibawah.

Perang senjata di selatan
Biar nggak kena mending tiarap
Kecil item keringetan
Itu semut habis push up

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Naik pesawat ke Pakistan
Sampainya pasti cepat
Belajarlah dari kesalahan
Kelak kebahagiaan akan didapat

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Dewa dewi penyanyi pop
Gue seksi dan paling ngetop

Kuda sembrani dipelihara
Dipelihara di kandang kuda
Kalo udah berani menggoda saya
Berarti sayanglah saya

Satu titik dua koma
Aku cantik sapa yang punya

Pohon sawo lagi diukir
Ada cowok lagi gue taksir

Beli popok di took engkong
Jadi cowok yang macho dong

Tanjung perak Mas
Perahune kobong
Monggo mampir Mas
Kamare kosong

Sampah plastik ada di kolong
Sampah berserakan di bawah kawat
Sumpah mati gua ngomong
Gue bukan buaya darat



Kue bolu dan keripik ubi
Dimakan bebek dibawa lari
Gue borju dan baik hati
Banyak cewek yang ngantri

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang  jelek banyak diledek

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam banyak yang nyari

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam yang penting gaya

Dari menteng beli sekoteng
Minumnya dicampur minyak
Gue emang sononya udah ganteng
Ssayang temen-temen katarak

Jualan sekoteng pada musim hujan
Yang paling ganteng  cuma aku seorang

Ngangkut pasir pake andong
Kalo naksir antri dong

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Makan acar di Tanjung Selo
Boleh dong jadi pacar lo

Makan acra dikulum-kulum
Udah punya pacar belum?

Kue lapis dimakan semut
Gue emang manis dan imut

Ada petir nyambar andong
Traktir gua dong

Kuping dijewer mata jadi belo
Suwer gue masih jomblo

Buaye kurus mandi di kali
Biar aye kurus, banyak yang nyari

Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Gunung merapi masih aktif
Sori, gue cari pacar selektif

Makan kue, makan sekoteng
Ternyata gue emang ganteng

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau nggak lo jadian sama gua?

Mesin diesel makan bangke
Bangkenya abis dia minum bensin
Nggak usah nyesel kenalan ama gue
Dijamin ganteng dan nggak ngeselin

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang nyari

Kucing kurus mandi di papan
Badan kurus kurang makan

Makan sekoteng pake rantang
Awas orang ganteng datang

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Naik sampan ke Bastagi
Orang tampan datang lagi

Seng bocor gantinya genteng
Genteng raib ditelen banteng
Siapa lagi yang ngaku ganteng
Ntar gue lumet lu jadi gepeng

Anak cina kecemplung sumur
Sumur digali orang India
Kalau selamat panjang umur
Mungkinkah aku berbini dua??

Makan bacem pake kerupuk
Bawa laptop naik pesawat
Dah malem kok belum ngantuk
Permisi orang ngetop mau lewat

Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja kalau jadi rebutan…

Cinta takkan hilang di telan zaman
Akan tetapi dibutuhkan perjuangan berat
Mana nih sang mantan preman
Kenalin nih sang mantan ustat....

Nah, gimana benar-benar lucu dan narsis kan pantunnya. Dan masih banyak lagi pantun-pantun lucu yang lainya yang akan kami share di lain waktu. Terimakasih dan selamat menikmati pantun humor lucu ini.
Share this article :
Ahmad fankah -
Belajar KreatifUpdated at : 21:24
Custom Search