Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

KUMPULAN KATA LUCU RAYUAN GOMBAL YAHUUT

kata-kata gombal lucu atau kumpulan kata lucu rayuan gombal yahuut
Apa kabar sobat kreatif, kali ini belajar kreatif bagikan kata-kata gombal lucu atau kumpulan kata lucu rayuan gombal yahuut buat Anda untuk ngegombalin siapa aja yang mau di gombalin.

Bicara soal rayuan gombal, tentu ini identik dengan pria play boy yang setiap ada wanita cantik langsung jelalatan dan mendekatinya dengan rayuan gombalnya yang yahuut . Walau sejatinya seorang yang hobinya ngegombal atau suka ngasih rayuan gombal  itu Jelek,  namun sebagian besar seorang wanita itu suka banget akalu digombalin atau dirayu dengan kata-kata rayuan gombal. Mungkin sekilas dia akan bilang, Ah,. Gombal,..! dasar loe tukang gombal,.! Tapi sebenarnya dalam hatinya dia akan senang dan berbunga-bunga karena rayuan gombal tadi. Apalagi ngegombalnya dengan kata lucu rayuan gombal yang bisa Anda lihat berikut ini. yaahh,. katanya sih begitu. Hehe..

Bagi yang mau mencoba ngegombal, berikut ini ada kumpulan kata lucu rayuan gombal yang yahuut banget.
  • Kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.Kamu emang menakutkan.
  • Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti.
  • Kamu itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu.
  • Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu
  • ku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu
  • Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku.
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku
  • Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?..
  • Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih.
  • Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup.
  • Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti.
  • Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”
  • Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya.
  • Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
  • Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  • Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.
  • Kamu Lambat ya, Kok Tau ? | Karena kau telah Terlambat.info kan hatiku.
  • Kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.
  • Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu.
  • Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu.
  • Hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh/.
  • Wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini?
  • Wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras.
  • Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta.
  • Ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang .
  • Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya saying.
  • Idak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku.
  • Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku.
Kata-kata gombal lucu atau kumpulan kata lucu rayuan gombal diatas silahkan Anda jadikan bahan buat ngegombalin siapa saja yang Anda mau.., namun resiko tanggung sendiri yah,. Hehe
KUMPULAN KATA LUCU RAYUAN GOMBAL YAHUUT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif