Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Alami Mengobati Kanker Dengan Ceremai

Cara Alami Mengobati Kanker - Kanker memang selalu menjadi penyakit yang menakutkan bagi setiap orang. Penyakit ini begitu mengerikan karena sebagian besar penderitanya mengalami kematian, ini banyak terjadi di Negara berkembang. Untuk mengobati kanker saat ini ada dua cara yang dilakukan yaitu cara medis dan cara tradisional atau cara alami, Keduanya nanti akan kita bahas dibawah. Artikel Cara alami mengobati kanker dengan ceremai ini akan membahas pengobatan kanker secara alami atau tradisional dengan ceremai yang konon sering digunakan sebagai obat alternative penderita kanker.

Puru ayal atau kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:
    bentuk dan macam-macam sel kanker dan Cara Alami Mengobati Kanker Dengan Ceremai
  • Tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • Menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • Bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Di Amerika Serikat dan beberapa negara berkembang lainnya, kanker sekarang ini bertanggung jawab untuk sekitar 25% dari seluruh kematian. Dalam setahun, sekitar 0,5% dari populasi terdiagnosa kanker. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker

Ada 2 jenis metode/pendekatan dalam memerangi kanker yaitu metode pengobatan kanker secara medis dan alternatif (tradisional).

Secara fundamental, tentu saja keduanya berbeda. Pengobatan kanker secara tradisional mengandung prinsip utama untuk meningkatkan kekebalan/ketahanan tubuh sehingga dapat melawan sel-sel kanker.
Sedangkan pengobatan kanker secara medis atau lebih dikenal dengan pengobatan modern memiliki prinsip utama membunuh/merusak sel-sel kanker.

Bila dianalogikan dengan perang dimana kanker adalah pasukan musuh yang menyerang teritori pertahanan tubuh, maka pengobatan timur menitik-beratkan pada pasukan perangnya sedangkan pengobatan barat pada amunisinya.

Masing-masing jenis pengobatan kanker di atas memiliki plus & minusnya.

Pengobatan Kanker Secara Medis


Pengobatan kanker secara medis meliputi antara lain: kemoterapi, radiasi, pembedahan, terapi antibodi monoclonal, terapi hormon dll. Tujuan utamanya adalah untuk memberantas, membunuh atau mengubah sel-sel Kanker.

Pengobatan Kanker Alternatif/tradisional


Pengobatan alternatif kanker meliputi pengobatan dengan herbal anti-kanker, akupuntur, akupresur, homeopati, aromaterapi, dll. Pengobatan kanker dengan ramuan herbal adalah suatu pengobatan dengan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan.

Contohnya, ekstrak dari Sarang Semut terbukti ampuh untuk membantu dalam pengobatan melawan kanker dengan cara melakukan detoksiifikasi jaringan darah dan menstimulasi sistem kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.

Pengobatan Alternative, atau pengobatan tradisional secara alami lain selain sarang semut yaitu menggunakan ceremai.

Cara mengobati kanker menggunakan ceremai


Siapkan daun ceremai yang masih muda sebanyak ¼ genggam, daun belimbing 1/3 genggam, bidara upas ½ jari, gadung cina ½ jari, gula enau 3 jari, dicuci lalu dipotong-potong seperlunya.

Bahan-bahan diatas direbus dengan 3 gelas air bersih sampai tertinggal kira-kira ¾ bagian. Setelah dingin disaring, siap untuk diminum. Minum sehari 3 kali, masing-masing cukup ¾ gelas.
Semoga bermanfaat.
Cara Alami Mengobati Kanker Dengan Ceremai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif