Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Belajar Dari Orang-Orang Sukses Dengan Keterbatasan Yang Dia Miliki

Keterbatasan fisik, sosial dan lainya tidak menjadikan orang-orang ini berhenti untuk meraih cita-citanya
Keterbatasan fisik, sosial dan lainya tidak menjadikan orang-orang ini berhenti untuk meraih cita-citanya. Terbukti dengan kemauan dan mental yang kuat dibarengi dengan usaha yang keras mereka-mereka yang memiliki keterbatasan fisik dan sosial ternyata bisa sukses dan terkenal, benar-benar hebat. di kesempatan ini belajar kreatif mau mengajak sobat semua untuk melihat dan belajar dari orang-orang sukses dengan keterbatasan yang dia miliki berikut ini.

Hellen Keller tidak membiarkan kebutaan dan ketulianya, dapat menghalanginya untuk menolong mereka yang kurang beruntung dibandingkan dirinya. Dia melakukan sepanjang hayatnya.

Napoleon mengatasi cacatnya yang cukup mencolok, yaitu postur tubuhnya yang pendek, untuk memimpin armada penaklukan ke seluruh penjuru Eropa.

Demoshtenes adalah seorang orator Yunani yang menderita kesulitan berbicara yang cukup parah, sehingga dia tak bisa berbicara sepatah katapun. Ia lalu berlatih berbicara dengan mulut penuh kerikil. Dia mempertimbangkan jika ia berhasil melakukanya dengan lancar, dia akan bisa berbicara di depan public. Memang, akhirnya dia bisa menjadi orator yang hebat sepanjang masa.

Winston Churchil adalah murid yang bodoh dan mengalami kesulitan berbicara. Ternyata, ia kemudian tidak hanya menjadi peraih hadiah Nobel, tetapi juga salah satu orator ulung.

Thomas Alva Edison pernah di keluarkan dari sekolah, karena lemah menangkap pelajaran. Tetapi kemudian ia berhasil dengan proyek lampu listriknya yang mendunia dan berhasil menyelamatkan dunia dari gelap gulita, menjadikan listrik sebagai kemudahan untuk mengerjakan berbagai urusan manusia.

Abraham Lincoln
gagal dalam bisnisnya di usia 22 tahun, kalah dalam pemilu usia 23, gagal bisnis di usia 25, ditinggal mati kekasihnya usia 26, depresi mental di usia 27, kalah dalam pemilu di usia 34,37, dan 39, kalah dalam pemilihan senator usia 46, gagal jadi wapres AS usia 47, gagal dalam pemilihan senator usia 49. Kemudian di ahir usia ke 52 tahun berhasil menjadi presiden USA dan merupakan pemimpin besar sepanjang sejarah.

Alan Bon
, tiba di Australia sebagai imigran miskin di usia empat belas tahun. Beberapa tahun kemudian ia menjadi raja bisnis International/International business. Ia melibatkan diri dalam kampanye piala Amerika dan memboyong piala kemenangan yang prestisius dari Amerika dalam kurun waktu 125 tahun.

Tukul Arwana
yang terlahir di sebuah desa di Semarang, harus mejalani lika-liku kehidupan yang getir. Pernah menjadi sopir omprengan di semarang, sampai menjadi pendamping Joshua di video clip “Air”. Semua itu ia capai berkat kenekatanya untuk hijrah dan mengadu nasib di Jakarta atas ajakan temanya. Apa yang dapat di contoh dari Tukul Arwana adalah kegigihan dan semangat pantang menyerahnya. Sikap ini yang menghadirkan sebuah inspirasi dalam menyikapi dan menjalani hidup. Tukul sampai tak malu atau enggan disebut “wong deso” karena memang terlahir dan besar di kawasan perdesaan. Berkat hasil perjuangan dan kegigihanya itu, kini berbuah manis. Tak tanggung-tanggung lagi, tariff Tukul kabarnya mencapa nominal Rp. 50 juta sekali tampil.

Ahmad Yasin
, seorang yang lumpuh dari usia mudanya tetapi mimpinya tak ikut lumpuh. Dia memilih menjadi guru di sebuah sekolah dasar. Karena semangatnya yang melangit, murid-muridnya seperti tertular dan kerasukan melakukan apa yang di anjurkanya. Bertahun-tahun ia di penjara Israel. Dokter-dokter di penjara Israel hampir menganggapnya laboratorium hidup. Tiada hari tanpa bertambahnya penyakit di tubuhnya. Dialah yang menjadikan Israel kehabisan akal dan ketakutan dengan kekuatan jiwa dan kata-katanya, padahal Ahmad Yasin tak pintar berkata-kata. Suaranya pun terbata-bata dan kecil ketika berbicara. Tetapi sekali berbicara, kekuatan jiwanya mampu menggerakkan ratusan bahkan ribuan orang untuk melakukan apa yang dikatakanya.

Itulah beberapa orang-orang hebat dan sukses dengan memiliki berbagai keterbatasan dalam dirinya. Kita belajar atas semangat dan perjuangan yang mereka lakukan.
Belajar Dari Orang-Orang Sukses Dengan Keterbatasan Yang Dia Miliki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif