Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Melangsingkan Badan Dengan Kemuning

Cara Melangsingkan Badan Dengan Kemuning - Wanita selalu menginginkan agar badannya langsing dan ideal. Itulah mengapa ia harus selalu mengontrol berat badanya untuk menjaga penampilanya. Menjadi suatu masalah jika seorang wanita memiliki badan dan perut yang gendut, ini secara otomatis akan mempengaruhi penurunan mental mereka dalam segi penampilan. Bagi Anda yang mengalami masalah ini kali ini ada tips yaitu Cara Melangsingkan Badan Dengan Kemuning yang dapat Anda lakukan untuk membuat tubuh menjadi ramping berisi, ideal dan langsing kembali.

Cara melangsingkan badan
  1. Daun kemuning segar dan daun mengkudu (morinda citrifolia) masing-masing segenggam penuh dan temu giring sebanyak ½ jari kelingking ditumbuk halus.
  2. Tambahkan 1 cangkir air masak sambil diaduk merata.
  3. Peras dengan sepotong kain. Air yang terkumpul diminum sekaligus pada pagi hari sebelum makan.
Begitulah Cara Melangsingkan Badan Dengan Kemuning yang harus Anda lakukan untuk menjaga penampilan Anda tetap cantik, ideal. Semoga bermanfaat.
Cara Melangsingkan Badan Dengan Kemuning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif