Kumpulan Pantun Lucu Ucapan Selamat

kumpulan pantun lucu ucapan selamat

Berpantun memang mengasikkan, pantun bisa dijadikan media untuk menghibur diri dan menghilangkan stress dan kejenuhan. Bagi seobat yang suka dan mencari pantun yang unik dan menarik, kali ini kami ada Kumpulan pantun lucu ucapan selamat yang bisa sobat baca dan dijadikan sebagai ucapan selamat buat teman, pacar atau siapapun yang sobat mau. Silahkan langsung aja di baca pantunya .

Selamat tidur cintaku
Semoga lelap dibuai asmara
Selamat ultah sayangku
Semoga cinta ini tetap membara

Paling enak emang makan
Apalagi makan kerang
Hanya ini yang dapat ku ucapkan
Selamat ulang tahun padamu seorang

Duduk-duduk di beranda
Sambil baca surat kabar
Selamat pagi semua
Apa kabar?

Pak camat main tali
Selamat pagi

Pak camat makan kacang
Selamat siang

Pak camat mukanya hitam
Selamat malam

Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya dari kayu
Ku katakana kepada kamu
Happy birthday to you

Jalan-jalan ke jembatan semaranggi
Hai semua selamat pagi

Makan pagi makan siang
Makan sore makan malam
Selamat pagi selamat siang
Selamat sore selamat malam

Aku jogging sambil sikat gigi
God morning selamat pagi

Orang penting memakai dasi
Gayanya keren sekali
Hai morning selamat pagi
Jumpa lagi dengan saya disini

Rambut keriting namanya keribo
Emang penting apa kabarnya bro???

Gak terburu-buru itu “sabar”
Mo insyaf tu “sadar”
Ucap janji tu “nadzar”
Kalo belum makan tut rasa “lapar”
Abiz dzuhur tu “ashar”
Lagi usaha tu “ikhtiar”
Yang baca ni apa “kabar”???

Seuntai kata terungkap dari jiwa
Seulas senyum member pesona
Ku alunkan nada tapi tidak bersuara
Hanya lewat sms ini ku tuliskan
“.. selamat sore semua …”

Jalan kaki ke petamburan
Disana beli Ikan cue
Bentar lagi lebaran
Asyik ada banyak kue
Burung camar pake celana,
Pa kabar yang disana???
Ikan kakap jadi radja,
Q harap baik-baik saja

Burung elang bawa batu
Sedang apa yang disitu??
Perut mules makan pepaya,
Balaz yaw???

Jalan-jalan bersama kerabat
Pergi jalan-jalan ke Taman Mini
Hai... Sahabat
Udah lama tak bersua ni


Itulah kumpulan pantun lucu ucapan selamat yang unikdan asik, selamat berpantun ria sob, terimakasih atas kunjunganya dan semoga pantunya bermanfaat dech.
Share this article :
Ahmad fankah -
Belajar KreatifUpdated at : 21:08
Custom Search