Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Merawat Wajah

ada 4 kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat wajah dan itulah yang akan kami bahas
Semua orang pasti menginginkan memiliki wajah yang bersih, halus, lembut, cerah dan bersinar. Itulah mengapa semua orang pasti selalu rajin dan serius dalam merawat wajahnya. Namun banyak orang yang lalai dan melakukan sebuah kesalahan tanpa di sadarinya dalam merawat wajah. Sedikitnya ada 4 kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat wajah dan itulah yang akan kami bahas dalam artikel ini.

Jika terjadi sedikit Noda saja dalam wajah kita maka akan mengurangi daya pikat atau kharisma seseorang.  Wajah merupakan bagian tubuh yang harus selalu diperhatikan dan dirawat. Banyak orang yang menghabiskan banyak uang untuk sekedar cuci muka atau makeover untuk mempercantik wajahnya. Namun ada hal yang sering dilupakan dan atau tidak disadari dalam merawat wajah, inilah kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat wajah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

1. Cuci muka dengan sabun


Sabun diformulasikan untuk tubuh, bukan wajah. Lagipula bahan baku sabun lebih kasar dan cenderung membuat kulit kering. Jadi jangan lakukan kesalahan dalam merawat wajah dengan mencuci muka menggunakan sabun.

2. Malas cuci muka

Meskipun Anda sangat lelah setelah seharian beraktivitas, jangan pernah malas mencuci muka sebelum tidur. Sebab jika bekas make up dibiarkan, sel mati akan menggumpal di pori-pori kulit dan menimbulkan jerawat. Pastikan Anda juga mencuci muka dengan benar sesuai dengan sabun cuci muka yang sesuai.

3. Memencet jerawat

Jerawat di wajah memang menyebalkan. Tetapi setiap orang pasti tergoda untuk memencetnya. Padahal kebiasaan tersebut sangat salah dan justru membuat kulit terancam mengalami iritasi. Lebih baik menggunakan krim khusus untuk menangani masalah jerawat dan pastikan tangan sudah dalam keadaan bersih saat memegangnya.

4. Malas pakai tabir surya

Ketika siang hari dan cuaca terlihat mendung, banyak orang memilih untuk tidak memakai tabir surya jika keluar rumah. Padahal matahari sebenarnya masih mengintip dari balik awan dan radiasinya buruk bagi kulit. Jadi jangan malas pakai tabir surya dengan perlindungan SPF minimal di angka 15.

Jika  Sobat ingin memiliki wajah yang cantik, putih dan bersih maka kami anjurkan Keempat kesalahan dalam merawat wajah diatas jangan sampai di lakukan. Semoga bermanfaat.
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Merawat Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif