Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Tips Berbusana Untuk Si Mungil


Untuk berbusana, Kita memang harus mengetahui keadaan bentuk tubuh agar nanti ketika kita memakai busana tersebut tidak menimbulkan efek Negatif terhadap penampilan. Tips berbusana untuk si mungil ini kami share kepada sobat kreatif semua yang memiliki tubuh yang mungil agar dapat memilih busana yang pas dan cocok untuk bentuk tubuh sobat.

tips berbusana untuk si mungil

Bentuk tubuh dapat diakali oleh pemakaian busana yang tepat. Misalnya, bagi Anda yang bertubuh mungil, terkadang menimbulkan dilemma. Ingin pakai tunik, takut kelihatan pendek. Ingin pilih floral print, takut kebanting. Mungkin kalau tidak mengetahui kuncinya, persoalan seperti itu dapat menimbulkan masalah tersendiri dalam berbusana.

tips berbusana bagi wanita bertubuh mungil dan pendek
Bagi Anda yang bertubuh mungil, jangan khawatir. Ini dia tips dan trik yang dapat dilakukan agar tubuh kelihatan lebih tinggi;

  1. Hindari padu padan busana bagian atas dengan busana bagian bawah yang warnanya sangat bertolak belakang. Misalnya, atasan putih dengan bawahan hitam. Warna-warna seperti itu akan menimbulkan efek siluet tubuh Anda ‘terpotong’.
  2. Hindarilah memakai pakaian yang bermotif Horizontal, karena motif ini akan membuat tubuh Nampak akan kelihatan lebih lebar dan lebih pendek.
  3. Padu padankanlah pakaian Anda dengan warna-warna yang senada, seperti atasan berwarna cokelat muda dengan rok bawahan yang berwarna cokelat tua. Perpaduan warna-warna tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi lebih panjang.
  4. Kenakanlah busana dengan motif garis vertical, blus/kaos v-Neck yang akan menciptakan kesan tinggi pada tubuh mungil Anda.
  5. Hindarilah atasan yang panjangnya mencapai paha, karena akan membuat Anda terlihat ‘tenggelam’. Kecuali jika dipadupadankan dengan rok pendek di atas lutut.

Itulah 5 tips berbusana bagi Anda yang memiliki tubuh mungil, semoga bermanfaat.
Tips Berbusana Untuk Si Mungil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif